Nikita Mirzani Ngamuk Bunda Corla Tak Berterima Kasih Sudah Disawer Ratusan Juta: Nggak Tahu Adab

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:26 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ngamuk Bunda Corla Tak Berterima Kasih Sudah Disawer Ratusan Juta: Nggak Tahu Adab
Nikita Mirzani membongkar perilaku Bunda Corla terhadap orang yang pernah menyawernya dengan uang bernilai fantastis. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani membongkar perilaku Bunda Corla terhadap orang yang pernah menyawernya dengan uang bernilai fantastis. Kali ini Nikita ngamuk lantaran menganggap Bunda Corla tak tahu berterima kasih.

Nikita kesal sambil membocorkan isi percakapan antara dirinya dengan Dokter Oky Pratama, pemilik brand dan klinik kecantikan langganan selebriti.

Menurut Nikita, Dokter Oky pernah mengeluhkan sikap Bunda Corla yang seakan tidak mengenal orang yang pernah memberi dia uang seperti dirinya.



Untuk diketahui, Dokter Oky sebelumnya pernah memberi uang setelah menantang Bunda Corla berjoget ketika melakukan live di Instagram. Setelah Bunda Corla menjalani tantangan tersebut, Dokter Oky pun memberinya saweran Rp100 juta.

Mengetahui sikap Bunda Corla yang seperti tak kenal Dokter Oky, Nikita Mirzani emosi. Ia menyebut selebgram yang berdomisili di Jerman itu tidak tahu berterima kasih.

"Nih, baca nih. Gue kasih lihat ya. Dia berterima kasih nggak sama Oky yang udah nyawer dia?" kata Nikita sambil menunjukkan isi chat-nya bersama Dokter Oky, dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @navy.ra, Kamis (19/1/2023).

Awalnya Nikita bertanya pada Dokter Oky soal kemungkinan dirinya membuat acara untuk Bunda Corla seperti yang dilakukan oleh brand kecantikan lain. Sang dokter lantas menjawab 'tidak' lantaran Bunda Corla dirasa sudah tak mengenalnya.



"Nggak mau, aku aja segan buat chat soalnya udah kayak nggak kenal dan nggak natural lagi," ujar Dokter Oky.

Nikita masih geram. Ia menyebut bahwa yang pernah memberi Bunda Corla uang bukan hanya Ivan Gunawan dan pengusaha asal Bali Maharani Kemala. Ibu tiga anak itu blak-blakan menyebut Bunda Corla tidak memiliki tata krama dan sudah terjangkit star syndrome.

"Lu jangan star syndrome ya. Yang ngasih duit elu tuh bukan cuma si Maharani sama si Ivan Gunawan. Lu bilang ucapin terima kasih sama si Ivan Gunawan, sama si maha dukun. Maksud lu apa Corla? Nggak tahu adab. Nggak punya tata krama," cerocos Nikita.

"Lu jelas-jelas star syndrome. Kenapa? Lu hidup di Jerman ngegembel ya? Baru ngerasain lu ya di Indonesia disanjung-sanjung, dipuja-puja. Kelamaan hidup ngegembel lu di Jerman," lanjut Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)