7 Musisi Rock Indonesia Paling Favorit, Lagunya Masih Populer Sampai Sekarang

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:42 WIB
loading...
A A A
Dari sekian banyak lagu yang pernah dirilisnya, beberapa di antaranya adalah ‘Biar Semua Hilang’, ‘Kau’, ‘Panggung Sandiwara’, ‘Tangan-tangan Setan’, dan lain sebagainya.

3. Kaka Slank

Musisi rock Indonesia berikutnya ada Kaka Slank. Pria bernama asli Akhadi Wira Satriaji ini merupakan vokalis dari grup band Slank.

Dari sekian banyak grup musik di Indonesia, mereka menjadi salah satu yang paling populer dan memiliki banyak penggemar. Bahkan, sampai sekarang lagu-lagunya pun masih setia untuk didengarkan para Slankers.

Sejumlah lagu terbaik yang dimilikinya adalah ‘Ku Tak Bisa’, ‘Terlama Manis’, ‘Tong Kosong’, ‘Virus’, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

4. Inka Christie

Lady Rocker ternama ini memiliki nama asli Rinni Chries Hartono. Seangkatan dengan Nike Ardilla, dia juga menjadi salah satu ikon penyanyi rock wanita di tanah air.

Dalam riwayat kariernya, Inka pernah berkolaborasi dengan Amy Search di tahun 1991 melalui lagu ‘Cinta Kita’. Sejumlah lagu-lagu terbaiknya yang enak didengar di antaranya adalah ‘Nyanyian Suara Hati’, ‘Yang Kunanti’, ‘Entah Mengapa’, dan lain sebagainya.

5. Nike Ardilla
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)