Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2023: Andin Minta Papa Surya Jaga Anaknya

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:49 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2023: Andin Minta Papa Surya Jaga Anaknya
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (19/1/2023) menceritakan tentang hubungan Andin dan papa Surya. Andin kali ini meminta ayahnya menjaga anak-anaknya. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (19/1/2023) menceritakan tentang hubungan Andin dan papa Surya. Andin kali ini meminta ayahnya itu untuk menjaga anak-anaknya.

Sebagai anak, Andin ingin papa Surya selalu sehat. Dengan demikian, sang ayah bisa menjaga kedua buah hatinya, Reyna dan Askara. Pesan ini disampaikan Andin seakan dia akan pergi meninggalkan anaknya.

"Aku minta papa untuk selalu sehat biar bisa jagain anak-anak aku nantinya,"kata Andin dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Kamis (19/1/2023).

Mendengar permintaan putrinya, papa Surya pun berjanji akan selalu menjaga anak-anak Andin sekuat yang dirinya bisa.



"Selama papa masih punya tenaga, pasti papa jagain," ujar papa Surya.

Keesokan harinya, Andin dan Aldebaran tampak sedang menikmati perjalanan bersama anak-anak mereka. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah keduanya. Aldebaran tampak tak ingin melepaskan genggaman tangannya pada Andin

Tiba-tiba Andin menanyakan terkait keperluan yang sedang diurus dengan Rendi. "Semuanya udah diurus kan sama pak Rendi?" tanya Andin.

Seperti biasanya, Rendi memang selalu bisa diandalkan. Semua urusan yang dipercayakan padanya, pasti dapat diurus dengan baik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)