Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari: Titipkan Anak-anaknya ke Elsa, Andin Bersikap Aneh

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:15 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari: Titipkan Anak-anaknya ke Elsa, Andin Bersikap Aneh
Sikap Andin mulai terlihat aneh. Dirinya terus saja mengisyaratkan bahwa akan pergi jauh dari keluarganya. Kali ini, sikap aneh itu ditunjukkanya pada sang adik, Elsa. Foto/Instagram @ikatancinta_mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali mengaduk-aduk emosi penonton. Pasalnya, baru saja keluarga Al Fahri menemukan titik balik untuk berbahagia, kali ini mereka harus kembali diuji karena firasat demi firasat dari Andin

Sikap Andin mulai terlihat aneh. Dirinya terus saja mengisyaratkan bahwa akan pergi jauh dari keluarganya. Kali ini, sikap aneh itu ditunjukkanya pada sang adik, Elsa.

Sambil menggenggam erat tangan Elsa, Andin yang hanya memiliki Elsa sebagai saudara kandungnya, tiba-tiba berpesan agar Elsa bisa menjaga anak-anaknya jika terjadi sesuatu padanya.

"Karena kamu adik mbak satu-satunya. Kalau mbak kenapa-napa, jagain anak mbak ya,"ujar Andin sambil memeluk Elsa.



Sambil berlinang air mata, Elsa membalas pelukan Andin dengan erat. Rasanya, baru saja mereka kembali berdamai dan akur layaknya kakak dan Andin. Elsa heran mengapa kakaknya berbicara seakan-akan ingin meninggalkan anak-anaknya.

"Jangan ngomong aneh-aneh," ujar Elsa.

Di sisi lain, mama Rosa mendadak menanyakan soal kado yang akan diberikan Andin. Entah untuk siapa kado itu akan diberikan, yang jelas Andin masih menunda untuk memberikannya.

"Oh itu nanti aja lah. Kalau aku udah pulang, mama Sarah udah sehat, udah keluar dari rumah sakit,"ujar Andin

Aldebaran tampak kaget. Rasanya Andin tak pernah membicarakan perihal kado padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)