Judika dan Sejumlah Penyanyi Muda Akan Tampil Sepanggung di Konser Spesial

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Judika dan Sejumlah Penyanyi Muda Akan Tampil Sepanggung di Konser Spesial
Judika Sihotang siap menghibur penonton dan penggemarnya di konser musik spesial bertajuk A New Beginning of Menara Danareksa with Judika. / Foto: Instagram @jud1ka
A A A
JAKARTA - Penyanyi Judika Sihotang siap menghibur penonton dan penggemarnya di konser musik spesial bertajuk A New Beginning of Menara Danareksa with Judika. Acara ini rencananya akan berlangsung di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa Jakarta pada 17 Februari 2023.

Judika merasa sangat senang mendapat kesempatan memeriahkan konser tersebut. Terlebih, penyanyi 44 tahun ini juga akan sepanggung dengan penyanyi muda lainnya.

"Aku senang banget bisa tampil dalam acara ini, apalagi bisa sepanggung dengan talenta penyanyi muda dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol dan X Factor," kata Judika saat dijumpai di Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Stevan Pasaribu Bagikan Pengalaman Pahit Soal Cinta Melalui Single Terbaru

Ya, selain Judika, terdapat penyanyi berbakat lainnya yang juga akan tampil, yakni TB Aji, Axin X Factor dan Dnanda Idol.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Menara Danareksa, Rika Rachmawati menyebutkan bahwa konser yang didukung Musik++ Production ini merupakan event konser musik pertama yang dilaksanakan di Aryanusa Ballroom.

Menurutnya, venue Aryanusa Ballroom mampu menampung hingga maksimal 1.000 orang dengan tinggi ceiling hingga 9,5 meter, dan pillarless membuat tampilan yang luas, eksklusif serta mewah.

"Konser yang berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di depan Monas sebagai ikon kota Jakarta menjadikan Aryanusa Ballroom di Menara Danareksa menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk event intimate concert," jelas Rika.

Baca juga: 7 Musisi Rock Indonesia Paling Favorit, Lagunya Masih Populer Sampai Sekarang

Sementara itu, tiket konser ini sudah bisa dilakukan melalui online maupun offline. Sedangkan harga tiket dibagi dalam 3 kategori, yakni Silver seharga Rp500 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)