Leonardo DiCaprio Nyaris Tolak Bintangi Titanic, Naskahnya Dianggap Membosankan

Kamis, 19 Januari 2023 - 21:30 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Nyaris Tolak Bintangi Titanic, Naskahnya Dianggap Membosankan
Leonardo DiCaprio nyaris menolak membintangi film Titanic. Ini karena DiCaprio menilai bahwa naskah film garapan James Cameron itu terlalu membosankan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio nyaris menolak membintangi film Titanic . Ini karena DiCaprio menilai bahwa naskah film garapan James Cameron itu terlalu membosankan.

Karena itu, Cameron harus memaksa dan meyakinkan DiCaprio untuk membintangi film Titanic bersama Kate Winslet. Namun, aktor itu secara terang-terangan menolak untuk membintangi karakter utama Jack Dawson.

"Dia tidak ingin berperan sebagai pemeran utama. Saya harus benar-benar memelintir lengannya untuk berada di film. Dia tidak ingin melakukannya,” kata Cameron dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (19/1/2023).

“Dia pikir itu membosankan. Dia menerima peran itu hanya ketika dia yakin bahwa itu sebenarnya tantangan yang berbeda," sambungnya.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Terciduk Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Victoria Lamas di Kapal Pesiar Titanic tetap menjadi salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah dibuat. Cameron baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak dapat membayangkan film tersebut tanpa DiCaprio dan Kate.

“Saya berpikir untuk memasukkan Leonardo dan Kate di Titanic. Studio tidak menginginkannya. Saya harus berjuang untuknya. Kate sangat menyukainya. Dan kemudian Leonardo memutuskan dia tidak ingin syuting film,” jelas Cameron.

“Jadi saya harus membujuknya. Saya tidak bisa membayangkan film itu tanpa DiCaprio dan tanpa Kate,” tambahnya.

Selain itu, sutradara 68 tahun tersebut mengungkapkan bahwa DiCaprio hampir kehilangan peran dalam proses audisi karena sikap buruknya dalam tes layar dengan Winslet.Diproduksi 1997, Titanic ditulis dan disutradarai oleh James Cameron.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Jalan Bareng Seorang Model, Bagaimana Nasib Gigi Hadid?

Titanic bercerita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose dari status sosial yang berbeda. Keduanya bertemu saat menaiki kapal RMS Titanic yang tenggelam saat berlayar pada 15 April 1912.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0988 seconds (10.55#12.26)