Taeyang BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy

Kamis, 19 Januari 2023 - 23:19 WIB
loading...
Taeyang BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy
Taeyang BIGBANG ditunjuk menjadi brand ambassador Givenchy. Kabar ini diumumkan oleh agensi Taeyang, The Black Label melalui pernyataan resminya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Taeyang BIGBANG ditunjuk menjadi brand ambassador Givenchy. Kabar ini diumumkan oleh agensi Taeyang, The Black Label melalui pernyataan resminya.

Menurut The Black Label, Taeyang merasa senang bisa menjadi brand ambassador Givenchy. Kepercayaan yang diberikan ini menjadi babak baru bagi pelantun Vibe itu.

“Saya sangat senang bisa memulai babak baru saya dengan Givenchy," kata Taeyang dilansir dari Koreaboo, Kamis (19/1/2023).

Di sisi lain, Taeyang menjelaskan bahwa Givenchy yang merukan merek fesyen asal Prancis itu telah menginspirasinya sejak lama. Karena itu, dia merasa spesial bisa ditunjuk menjadi brand ambassador.



“Givenchy adalah salah satu merek yang telah lama menginspirasi saya. Jadi ini adalah momen yang lebih spesial," jelas Taeyang.

Di sisi lain, Taeyang baru-baru ini merilis single digital barunya, Vibe yang berkolaborasi dengan Jimin BTS. Lagu yang dirilis pada Jumat, 13 Januari 2023 ini langsung menduduki puncak tangga lagu dunia.

Terbaru, Vibe meraih kemenangan pertamanya di M Coutdown pada Kamis (19/1/2023). Lagu Taeyang dan Jimin ini berhasil meraih poin sebesar 5.737 dan mengalahkan banyak lagu dari grup dan penyanyi ternama Korea Selatan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)