5 Fakta Menarik di Balik Lagu Vibe, Kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang

Senin, 16 Januari 2023 - 17:30 WIB
loading...
5 Fakta Menarik di Balik Lagu Vibe, Kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang
Jimin BTS baru saja menggemparkan para penggemar (ARMY) dan penikmat musik K-Pop lewat kolaborasinya dengan Taeyang. Single duet mereka bertajuk Vibe resmi dirilis pada Jumat (13/1/2023). Foto: @_youngbae_
A A A
JAKARTA - Jimin BTS baru saja menggemparkan para penggemar (ARMY) dan penikmat musik K-Pop lewat kolaborasinya dengan Taeyang. Single duet mereka bertajuk Vibe resmi dirilis pada Jumat (13/1/2023).

Lagu tersebut sontak mengundang reaksi positif dari para penggemar. Pasalnya, kolaborasi dua idol K-Pop ini jadi salah satu yang paling dinantikan publik.

Tak cuma digemari, lagu Vibe serta kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang juga memiliki fakta menarik di belakangnya.

Penasaran apa saja fakta menarik di balik kolaborasi dan lagu mereka? Berikut informasinya.

1. Proyek Perdana Taeyang Sejak Wamil

Lagu Vibe dari kolaborasinya berama Jimin BTS ini ternyata merupakan hal baru untuk Taeyang. Pasalnya, ini merupakan proyek pertama Taeyang usai dirinya kembali dari wajib militer pada 2017 lalu.



Setelah hampir enam tahun, penyanyi 34 tahun ini akhirnya kembali mengusung genre up beat yang melekat dengan karyanya. Lagu Vibe tersebut diharapkan bisa menjadi kebangkitan Taeyang di industri musik Korea.

2. Terinspirasi dari Senja

Rilisnya lagu Vibe dan kolaborasi berjama Jimin juga merupakan langkah awal Taeyang merilis album solo terbarunya. Siapa sangka, karya ini merupakan inspirasinya oleh langit senja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)