Celine Evangelista Merasa Terharu saat Putranya Merindukan Stefan William

Jum'at, 20 Januari 2023 - 08:06 WIB
loading...
Celine Evangelista Merasa Terharu saat Putranya Merindukan Stefan William
Artis cantik Celine Evangelista merasa terharu mendengarkan kalimat tak terduga yang terlontar dari putranya, Eadred Koa Lewis Miguel. / Foto: Instagram @celine_evangelista
A A A
JAKARTA - Artis cantik Celine Evangelista merasa terharu mendengarkan kalimat tak terduga yang terlontar dari putranya, Eadred Koa Lewis Miguel.

Pada mulanya, salah satu buah hati Celine dari pernikahannya dengan Stefan William itu ditanya soal perasaannya ketika ditinggal sang bunda pergi syuting.

Dengan polosnya, Koa mengaku merindukan Celine Evangelista. Tapi sesaat kemudian, dia menambahkan ucapannya dan menyebut jika merindukan sosok sang ayah tercinta.

Baca juga: Bersyukur Masih Selamat, Venna Melinda Akan Ajukan Gugatan Cerai dalam Waktu Dekat

"Ya, kangen sama mommy, eh sama daddy," ujar Koa dalam sebuah acara, yang dikutip dari akun Instagram @Insta_julid, Jumat (20/1/2023).

Celine yang mendengar perkataan spontan dari putranya itu mengaku terharu. Dia pun mengiyakan rasa sedih saat Koa rindu pada Stefan William.

"Gimana gue enggak terharu, iya kan (sedih)," kata Celine Evangelista.

Tampaknya ucapan Koa yang kangen pada Stefan tak main-main. Ketika para host acara tersebut mengatakan Stefan William ada di balik kamera, Koa langsung bersemangat.

"Mana? Mana?" ucapnya.

Padahal yang dimaksud para host dan ibunya, ada kemungkinan Stefan menonton tayangan itu dari rumah. Netizen pun ikut terharu melihat kerinduan Koa pada Stefan William.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)