Tunangan, Putra Sulung David Beckham Akan Segera Menikah

Selasa, 14 Juli 2020 - 03:53 WIB
loading...
Tunangan, Putra Sulung David Beckham Akan Segera Menikah
Brooklyn Beckham mengonfirmasi laporan bahwa dia dan aktris Nicola Peltz sudah bertunangan. / Foto: The Sun
A A A
LOS ANGELES - Brooklyn Beckham, putra sulung pasangan selebritas David dan Victoria Beckham mengonfirmasi laporan bahwa dia dan aktris Nicola Peltz sudah bertunangan. Keduanya pun rencananya akan segera menikah.

(Baca juga: 5 Produk Skincare Wajib Punya Ibu yang Bekerja dari Rumah )

Dilansir Page Six, Senin (13/7), kabar bahagia ini dibagikan Brooklyn melalui media sosial Instagram pribadinya. Dia menyebutkan bahwa dia telah meminta Peltz untuk menikah dan dia menyebut dirinya merupakan pria paling beruntung di dunia.

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata ya. Saya pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang xx," tulis Brooklyn.

Peltz membagikan foto manis yang sama di media sosial Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, Peltz mengatakan, dirinya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama fotografer 21 tahun itu.

"Anda telah menjadikan saya gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya di sisi Anda. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih harper untuk foto ini," tulis Peltz.

(Baca juga: Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Tewas Bunuh Diri )

Menurut UK Mirror, Brooklyn telah memberi tahu teman-temannya di LA bahwa dia dan Nicola bertunangan. "Sudah menjadi rahasia umum di antara kelompok teman-teman mereka. Mereka jatuh cinta," tulis surat kabar tersebut menurut seorang sumber.

Brooklyn dan Peltz sendiri telah berpacaran selama tujuh bulan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)