3 Susu Kalsium Tinggi yang Baik untuk Tulang, Yuk Mulai Konsumsi dari Sekarang!

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:31 WIB
loading...
3 Susu Kalsium Tinggi yang Baik untuk Tulang, Yuk Mulai Konsumsi dari Sekarang!
Mengonsumsi susu kalsium tinggi merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat tulang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengonsumsi susu kalsium tinggi merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat tulang. Dengan rutin meminumnya, maka akan mencegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Selain itu, ketika tulang semakin kuat, risiko patah tulang juga akan berkurang. Makanya, yuk mulai konsumsi susu kalsium tinggi supaya Anda tetap kuat dan sehat meski usia terus bertambah!

Inilah 3 rekomendasi susu kalsium tinggi yang baik untuk tulang!

HiLo School Original 400g - Susu Tinggi Kalsium Lebih Rendah Lemak

Untuk capai cita-cita setinggi langit, dukung anak selalu aktif dan penuhi kebutuhan nutrisinya. Jangan lupa, minum HiLo School setiap hari, susu tinggi kalsium dan lebih rendah lemak dengan DHA dan rasa yang enak untuk bantu pertumbuhan!

Memenuhi kebutuhan nutrisi juga penting untuk menjaga daya tahan tubuh. HiLo School dilengkapi dengan 12 vitamin dan 6 mineral. HiLo School, Tumbuh Tuh Ke Atas! Dapatkan produk ini seharga Rp80.800 saja dari harga normal Rp95.700.

Bear Brand Milk 189 ml - Susu Beruang

Susu BEAR BRAND Kaleng 189 ml siap bantu Anda tetap sehat dan segar ditengah banyaknya aktivitas. Susu steril BEAR BRAND dianjurkan untuk setiap kegunaan yang membutuhkan susu dan dapat dikonsumsi setiap hari sesuai kebutuhan.

Susu kemasan ini siap untuk langsung dikonsumsi baik dalam keadaan hangat atau dingin. Jangan dimasak hingga mendidih. Hangatkan tanpa melebihi 37 derajat Celcius. Miliki produk ini seharga Rp10.500 saja dari harga normal Rp12.000.

Susu Tango Italian Chocolate 1 Liter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)