Song Hye Kyo Ingin Jadi Orang Lain jika Bisa Terlahir Kembali, Kenapa?

Jum'at, 20 Januari 2023 - 13:41 WIB
loading...
Song Hye Kyo Ingin Jadi Orang Lain jika Bisa Terlahir Kembali, Kenapa?
Artis Korea Selatan, Song Hye Kyo ternyata tidak ingin menjadi dirinya sendiri apabila terlahir kembali di dunia ini. / Foto: Instagram @kyo1122
A A A
SEOUL - Artis Korea Selatan, Song Hye Kyo ternyata tidak ingin menjadi dirinya sendiri apabila terlahir kembali di dunia ini. Mantan istri Song Joong-ki ini menyatakan hal tersebut dalam sesi tanya jawab dengan Elle Korea.

Ya, aktris 41 tahun itu dengan tegas menolak terlahir sebagai diri sendiri ketika memiliki kesempatan tersebut. "Tidak!" tandasnya seperti dikutip Allkpop, Jumat (20/1/2023).

Tak ada alasan khusus kenapa dia enggan jadi sosok Song Hye Kyo . Hanya saja, pemeran serial The Glory ini mengaku ingin mencicipi rasanya lahir sebagai orang lain.

Baca juga: The Glory Drama Korea Baru Song Hye Kyo Diangkat dari Kisah Nyata

"Aku pernah hidup sebagai Song Hye Kyo, jadi aku ingin terlahir sebagai seseorang yang berbeda," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Song Hye Kyo juga membagikan sedikit caranya mengatasi stres. Cukup simpel, Song Hye Kyo terbiasa mengatasinya dengan pergi bersama teman hingga menikmati panorama alam.

"Semua temanku punya anak anjing, jadi kami semua pergi ke pondok anak anjing, minum segelas anggur dan mengobrol, mendengarkan musik, dan menikmati alam. Aku menghilangkan stres seperti itu," tuturnya.

Baca juga: Mulai Tayang 15 Februari 2023, Ini Sinopsis The Heavenly Idol

Bagi Song Hye Kyo, seiring bertambahnya usia, dirinya sudah tak begitu menyukai tempat bising. Dia lebih suka duduk dan berbincang di suatu tempat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)