Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Polda Tengah Malam, Ada Apa?

Jum'at, 20 Januari 2023 - 12:57 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Polda Tengah Malam, Ada Apa?
Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi Polda Metro Jaya pada tengah malam. Billar dan Lesti datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi. Foto/YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi Polda Metro Jaya pada tengah malam. Billar dan Lesti datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi.

Billar dan Lesti datang ke Polda Metro Jaya memakai Alphard putih. Billar tampak memakai jaket dan celana hitam. Sedangkan Lesti memakai baju putih dan celana coklat.

Namun sayang, saat keluar dari Polda Metro Jaya, baik Billar dan Lesti enggan buka suara. Tak ada sepatah kata yang diucapkan dari pasangan suami istri tersebut.

Hanya saja, Sadrakh menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan klarifikasi. Hanya saja saat ini Billar dan Lesti masih harus merahasiakan alasan yang mebawanya ke Polda Metro Jaya.





"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan mbak Lesti dan mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu," kata Sadrakh dikutip dari kanal YouTube KH Infotainmennt, Jumat (20/1/2023).

"Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," sambungnya.

Kepada awak media, Sondrakh memastikan bahwa Billar dan Lesti akan memberikan klarifikasi setelah laporan yang mereka buat selesai.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari mas Rizky dan mbak Lesti datang ke Polda hari ini," jelas Sadrakh.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)