Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Kebaikan

Senin, 16 Januari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Kebaikan
Lesti Kejora mendadak menyinggung soal kebaikan. Ini diketahui dari Instagram Stroy Lesti yang diposting bersamaan dengan fotonya dan sang suami, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mendadak menyinggung soal kebaikan. Ini diketahui dari unggahan Instagram Stroy Lesti yang diposting bersamaan dengan fotonya dan sang suami, Rizky Billar .

Dalam postingan tersebut, Lesti dan Billar terlihat tersenyum ke arah kamera. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu menuliskan keterangan tentang pandangan sesama manusia yang sering kali berbeda.

"Kadangkala, baik dan buruk, hitam dan putih tidak selalu sama bagi semua orang. Karena yang baik untuk kita belum tentu baik untuk orang lain," tulis Lesti dikutip Senin (16/1/2023).

Dari sana, Lesti kemudian mengambil sebuah kesimpulan. Dia menilai bahwa ada baiknya untuk selalu bersikap bijaksana dalam ucapan maupun perbuatan.

Unggah Foto Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Singgung soal Kebaikan

Foto/Instagram Story Lesti Kejora





"Sehingga, akan lebih bijaksana jika kita selalu berhati-hati dalam bersikap dan berbicara," kata Lesti.

Pada unggahan yang sama, ibu satu anak ini juga mengucap syukur. Sebab, masih banyak orang baik yang peduli dan memberikan dukungan baik untuknya dan Billar.

"Masya Allah alhamdulillah tidak hentinya bersyukur karena begitu banyak orang yang syang serta support kami dalam kondisi apapun," jelas Ricis.

"Semoga Kebaikan dari Allah SWT selalui menyertai kita semua," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)