Merasa Lelah, Devano Danendra Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 14:31 WIB
loading...
Merasa Lelah, Devano Danendra Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan
Nama penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra menjadi pembicaraan publik dalam beberapa waktu belakangan ini. / Foto: Instagram @iamdevano
A A A
JAKARTA - Nama penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra sempat menjadi pembicaraan publik, belakangan ini. Ya, putra pedangdut Iis Dahlia ini sempat berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya lantaran tidak tahan dengan bully-an netizen.

Pria 20 tahun ini kembali muncul di media sosial Instagram, setelah sempat menghilang beberapa saat. Dia kembali dengan mengunggah tulisan tentang isi hatinya yang cukup panjang.

Dalam unggahan tersebut, Devano menyebutkan bahwa dirinya lelah dan sering terpikir untuk berhenti dari dunia hiburan.

Baca juga: Devano Danendra Sempat Stres dan Ingin Akhiri Hidup, Begini Nasihat Iis Dahlia

"Halo semua, untuk menjawab banyaknya berita soal saya belakangan ini dan juga banyaknya pertanyaan soal lelahnya saya dalam menjalani resiko pekerjaan yang ada, Jawabannya iya, memang begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti," tulis Devano Danendra dikutip dari akun Instagram @iamdevano, Jumat (20/1/2023).

Kendati demikian, mantan kekasih Naura Ayu itu selalu mengurungkan niatnya. Apalagi tahun ini dia terlibat dalam beberapa judul film dan penggarapan lagu terbarunya.

"Tahun ini akan jadi tahun yang besar untuk saya. Masih ada beberapa judul film yang harus saya perankan dan juga masih ada lagu yang harus saya keluarkan, begitu juga dengan manggung," sebutnya.

Devano menyampaikan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk melawan rasa takut demi menghibur para penggemarnya. Dia pun berharap agar semuanya berjalan dengan lancar. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga saat ini.

"Terima kasih untuk para fans, keluarga, dan teman-teman yang terus menanyakan kabar saya. Walaupun lelahnya sudah terlalu jauh, tapi saya akan berusaha profesional dalam bekerja untuk menghibur banyak orang. Terima kasih," pungkasnya.

Unggahan itu pun mendapat banyak respons dari netizen dan sesama artis yang memberi dukungan kepadanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)