Devano Danendra Sempat Stres dan Ingin Akhiri Hidup, Begini Nasihat Iis Dahlia

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:47 WIB
loading...
Devano Danendra Sempat Stres dan Ingin Akhiri Hidup, Begini Nasihat Iis Dahlia
Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia pun paham dengan gelagat sang putra, Devano Danendra ketika sedang ada masalah. / Foto: Instagram @isdadahlia
A A A
JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia sempat dibuat resah oleh Devano Danendra . Ya, putranya itu tiba-tiba merasa sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan, aktor dan penyanyi 20 tahun itu sempat berniat bunuh diri. Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia pun paham dengan gelagat sang putra ketika sedang ada masalah.

"Kemarin pas mama lagi di Belanda, ada masanya, dia tiba-tiba WA, 'ibu'. Dia kalau sudah panggil gue ibu, kan memang hari-harinya panggil mama gitu, tapi kalau sudah bu, 'hm ada apa nih dengan anak gue," ujar Iis Dahlia , saat jadi bintang tamu di salah satu program tv nasional, Selasa, 17 Januari 2023.

Baca juga: Sudah Banyak Korban, Baim Wong Berharap Pelaku Penipuan Giveaway Segera Diciduk

Ternyata alasan Devano stres itu dikarenakan dia terganggu dengan urusan asmara dan dikaitkan dengan komentar-komentar negatif.

Tampaknya netizen masih belum move on dengan hubungan Devano dan Naura Ayu. Banyak yang menilai jika aura Devano lebih terpancar ketika berpacaran dengan Naura Ayu.

"Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya," kata Iis Dahlia.

Wanita 50 tahun itu mengaku jika sang anak memang terbilang gampang terusik dengan komentar-komentar negatif, meski Iis Dahlia kerap menyarankan agar tidak terlalu ambil pusing.

"Dia tuh suka enggak tahan sama komen-komen orang, 'kok dia nge-judge sih ma', makanya aku bilang, 'udah lah dek enggak usah baca komen'. Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein," tutur Iis Dahlia.

Kini, Iis Dahlia hanya bisa menasehati Devano untuk lebih kuat menghadapi haters. Pasalnya, hidup memang tak selamanya disukai banyak orang.

"Cuma aku bilang, 'harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya," pesan Iis Dahlia kepada Devano.

Baca juga: 10 Tahun Tidak Berkomunikasi, Bunda Corla Menangis saat Tahu Kondisi Kakaknya

Untuk diketahui, saat ini Devano Danendra tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yaitu penyanyi Baila Shaquanda Fauri atau akrab dikenal Baila Fauri. Netizen kerap membanding-bandingkan antara Baila dan Naura.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)