Viral! Seorang Ibu Lumpuh usai 12 Kali Disuntik Anestesi saat Operasi Caesar

Jum'at, 20 Januari 2023 - 18:55 WIB
loading...
Viral! Seorang Ibu Lumpuh usai 12 Kali Disuntik Anestesi saat Operasi Caesar
Kisah seorang ibu lumpuh usai 12 kali disuntik anestesi saat operasi caesar viral di media sosial. Ibu berinisial Y itu disuntikan anestesi seorang dokter. Foto/Twitter @lokataru_id
A A A
JAKARTA - Kisah seorang ibu lumpuh usai 12 kali disuntik anestesi saat operasi caesar viral di media sosial . Diketahui ibu berinisial Y itu disuntikan anestesi oleh seorang dokter di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Suntikan anestesi yang dilakukan belasan kali tersebut sampai mengenai saraf tulang belakang. Selain itu, diduga menjadi penyebab kelumpuhan yang dialami ibu tersebut.

Unggahan video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @Irwansupandhibhake dan diposting ulang di Twitter melalui akun @txtdaritng kemudian viral di media sosial.

Dari keterangan unggahan itu, disebutkan bahwa Y adalah orang kedua yang mengalami lumpuh karena suntikan anestesi oleh dokter yang sama.



“Seorang ibu berinisial (Y) mengalami lumph pasca melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Ciputat, Tangerang Selatan dikarenakan dokter menyuntikan anestesi hingga 12 kali sampai mengenai saraf tulang belakang,” tulis akun @txtdaritng dikutip Jumat (20/1/2023).

“Menurut keterangan, Y adalah orang kedua yang mengalami lumpuh karena penggunaan anestesi oleh dokter yang sama,” lanjutnya.

Dalam video tersebut, Y terlihat menangis sambil marah-marah. Ia tampak duduk di sebuang ranjang rumah sakit.

Ia bahkan mengutuk pihak rumah sakit karena tidak terima mengalami kelumpuhan setelah menjalani prosedur operasi caesar di rumah sakit tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)