Tiktokers yang Bikin Streaming Ibu-ibu Mandi Lumpur Minta Rp200 Juta saat Ditawari Pekerjaan, Netizen: Ga Tau Diri

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Tiktokers yang Bikin Streaming Ibu-ibu Mandi Lumpur Minta Rp200 Juta saat Ditawari Pekerjaan, Netizen: Ga Tau Diri
Pengusaha Jhon LBF (kiri) menawari pekerjaan kepada pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 (kanan) yang melakukan live streaming ibu-ibu mandi lumpur. Namun tawarannya ditolak oleh sang Tiktokers, bahkan meminta dikirim Rp200 juta. Foto/Tangkapan layar T
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini jagat maya dibuat heboh dengan aksi Tiktokers yang melakukan live streaming ibu-ibu mandi lumpur di kolam kecil. Hal itu dilakukan demi mendapat saweran, namun tak sedikit juga mengecamnya.

Ironisnya, terbaru pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 yang diminta berhenti melakukan aksi live streaming dengan jaminan akan diberi pekerjaan yang layak, justru malah meminta uang Rp200 juta.

Tentunya, reaksi pemilik akun tersebut menuai kecaman dan hujatan dari para netizen yang menganggap Tiktokers itu tak punya rasa terima kasih dan tidak tahu diri.

Hal itu bermula saat Henry Kurniadi Sutikno alias Jhon LBF yang dikenal sebagai pengusaha yang memiliki banyak perusahaan menawarkan bantuan kepada pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 agar berhenti melakukan aksi live streaming ibu-ibu mandi lumpur.



"Saya minta Anda hentikan siksa orang tua! Sebagai gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya," ungkap Jhon LBF di akun @jhon.lbf_official yang dikutip pada Selasa (17/1/2023).

Bukannya bersyukur dan berterimakasih, pemilik akun itu malah menanggapinya dengan meminta transfer uang Rp200 juta kepada Jhon LBF.

"Kalau mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di TikTok seperti ini, transfer kami Rp200 juta, mas John," kata pria pemilik akun TikTok yang memviralkan seorang ibu mandi air dan lumpur hingga tengah malam itu.

"Karena mas John orang kaya yang bisa liburan ke sana ke mari, transfer saya 200 juta. Untuk modal usaha di keluarga kami, karena kami gak punya uang kami janji tidak akan streaming lagi jika sudah ditransfer oleh mas Jhon, terima kasih mas Jhon, mohon konfirmasinya," tambahnya.

Tentu saja, postingan tersebut menuai reaksi beragam dan tak sedikit yang menghujatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)