Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib

Sabtu, 21 Januari 2023 - 09:40 WIB
loading...
Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib
Rumah Ashanty kemalingan. Belasan tas mewah, sepatu, sandal hingga kamera raib digasak maling. Kabar tak sedap ini diketahui dari unggahan Instagram Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Rumah Ashanty kemalingan . Belasan tas mewah, sepatu, sandal hingga kamera raib digasak maling. Kabar tak sedap ini diketahui dari unggahan Instagram Ashanty.

Dalam postingannya, Ashanty mengatakan bahwa sejumlah barang mewah dari merek ternama miliknya hilang digasak maling. Istri Anang Hermansyah itu pun minta tolong pada netizen untuk mencari barang-barang miliknya itu.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang2 ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya brande. Ini yang baru ketahuan masih kita chek lagi," tulis Ashanty dikutip Sabtu (21/1/2023).

Selain tas mewah miliknya, Ashanty menjelaskan bahwa tas merek Louis Vuitton, Dior dan ikat pinggang merek Hermes milik Azriel Hermansyah juga hilang digasak maling.

Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib

Foto/Instagram Story Ashanty





"Ini punya Jiel (Azriel Hermasnyah) nggak ada fotonya. 1 camera Fuji entar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," kata Ashanty.

Tak lama setelah informasi ini dibagikan, Ashanty mendapat kabar dari reseller yang menerima barang mewah miliknya yang digasak maling. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun mengaku akan menebus barang itu lebih dari harga pelaku jual.

"Ada satu reseller yang hubungi untuk satu dari sekian banyak tas. Terima kasih info dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong ya bantu share," jelas Ashanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)