4 Film Jepang Samurai Wanita Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:40 WIB
loading...
4 Film Jepang Samurai Wanita Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan
Film Jepang tentang samurai wanita digandrungi banyak penonton. Sebab, film samurai ini memiliki jalan cerita yang menarik dan penuh dengan aksi menegangkan. Foto/Screen Slate
A A A
JAKARTA - Film Jepang tentang samurai wanita digandrungi banyak penonton. Sebab, film samurai ini memiliki jalan cerita yang menarik dan penuh dengan aksi menegangkan.

Tak cuma diperankan aktor, film samurai Jepang juga ada yang dibintangi wanita. Bahkan, aksi mereka memegang samurai tak kalah menegangkan dengan yang diperankan para aktor kawakan Jepang.

Banyak dari film Jepang samurai ini yang mendapatkan rating tinggi. Tertarik untuk menonton film Jepang tentang samurai wanita terbaik?

Berikut rekomendasinya dilansir dari Imdb, Sabtu (21/1/2023).



1. Lady Samurai (2019)

4 Film Jepang Samurai Wanita Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan

Foto/Imdb

Film Jepang tentang samurai wanita terbaik adalah Lady Samurai. Ini merupakan film pendek Jepang yang dirilis 2019. Film ini mengisahkan Kaori Kawabuchi, seorang pemain pedang samurai, penyanyi dan artis penangkap gerak.

Ia merupakan seorang wanita yang menginspirasi menjaga tradisi kuno dan spiritualitas di Jepang modern. Film ini mendapat rating 6/10 dari Imdb.

2. Azumi (2003)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)