Bunda, Berikut Hal Simpel yang Bisa Bikin Bayi Wangi Sepanjang Hari

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Terakhir, pastinya bunda harus menggunakan baby cologne dan juga telon cream pada si kecil. Berbicara soal kedua produk tersebut, Mommy Time andalannya! Kebetulan, lagi ada promo Mommy Time Bundling Baby Cologne + Telon Cream seharga Rp30.000 saja dari harga normal Rp45.000.

Mommy Time Baby Cologne ukuran 100 ml ini dilengkapi dengan keharuman yang lembut dan memberikan kesegaran setiap saat. Cara Penggunaan Gunakan pada pakaian bayi saat sehabis mandi atau sesudah bermain.

Sedangkan telon cream 60 gr, dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan usia. Mommy Time Telon Cream meresap cepat ke dalam kulit untuk memberikan kehangatan dan menjaga kelembaban kulit bayi. Keunggulan Mommy Time Telon Cream adalah formulasinya yang hypoallergenic tested.

Diformulasikan dengan bahan baku tumbuhan organic Cajuput oil yang berfungsi sebagai antiseptic, antibakteri, insektisida alami, pelega pernapasan, menenangkan, stimulan (menghangatkan), Eucalyptus oil yang berfungsi sebagai pereda batuk, penahan nyeri. Anise Essential Oil yang berfungsi membantu masalah pencernaan, persendian, membantu meningkatkan nafsu makan, membantu merelaksasi otot.

Selain bisa dapat promo bundle dengan harga Rp30.000 saja, belanja di AladinMall juga gratis ongkir berkali-kali lho!

Kapan lagi bisa dapat baby cologne + telon cream untuk keharuman anak Anda sepanjang hari dengan harga Rp30.000 saja kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan! Selain itu, masih ada banyak varian lain dari Mommy Time yang bisa Anda kunjungi di Official Store di AladinMall.id !

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)