Sudah Minta Maaf, Denny Sumargo Tolak Pertemuannya dengan Keluarga Ferry Irawan Diliput

Sabtu, 21 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Sudah Minta Maaf, Denny Sumargo Tolak Pertemuannya dengan Keluarga Ferry Irawan Diliput
Denny Sumargo mengaku keberatan pertemuannya dengan keluarga Ferry Irawan diliput media. Sebab, selain sudah minta maaf, hal tersebut memanfaatkan situasi. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku keberatan pertemuannya dengan keluarga Ferry Irawan diliput media. Sebab, selain sudah minta maaf, Denny merasa hal tersebut terlalu memanfaatkan situasi.

Pertemuan dan permintaan maaf ini dilakukan Denny lantaran mantan atlet basket itu dituding telah mencemarkan nama baik setelah menampilkan video Ferry sedang menangis di kanal YouTube miliknya.

Atas kejadian tersebut, keluarga Ferry menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Artis 45 tahun itu mensomasi Denny dan menuntutnya untuk meminta maaf.

"Gue udah bilang sama Pak Sunan, tapi gue berkeberatan kalau diliput media, karena buat gue nggak perlu. Terlalu memanfaatkan situasi," kata Denny saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).





"Karena kan gue udah minta maaf juga ke mereka lewat Pak Sunan. Gue pikir gue udah cukup merendahkan diri. Nggak perlu dibesar-besarkan," sambungnya.

Selain itu, Denny mengaku tak ingin pemberitaan soal masalah ini berdampak ke keluarganya. Pria yang akrab disapa Densu itu dengan tegas menyatakan bahwa ini bukan masalah pribadinya.

"Kesannya terlalu berlebihan dan ini kan bukan masalah gue pribadi, dan itu kan hanya dugaan," jelas Denny.

Di sisi lain, Denny juga bersedia untuk menyampaikan permohonan maaf apabila keluarga Ferry merasa tersinggung. Dia ingin, pertemuan tersebut berlangsung tertutup dengan pertimbangan tersebut.



"Saya pribadi aja datang ke keluarganya kalau tersinggung, saya sebagai manusia menunjukan empati saja. Tidak lebih dari pada itu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3786 seconds (0.1#10.140)