Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan Buntut Tampilkan Video Nangis Tanpa Air Mata

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:50 WIB
loading...
Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan Buntut Tampilkan Video Nangis Tanpa Air Mata
Denny Sumargo disomasi keluarga Ferry Irawan buntut menampilkan video sang artis nangis tanpa air mata dalam YouTube. Somasi disampaikan Sunan Kalijaga. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo disomasi keluarga Ferry Irawan buntut menampilkan video sang artis nangis tanpa air mata dalam kanal YouTube miliknya. Somasi disampaikan langsung oleh kuasa hukum keluarga Ferry, Sunan Kalijaga.

Dalam pernyataannya, Sunan mengatakan bahwa Denny diduga telah sengaja menyebarkan video Ferry menangis. Akibatnya, keluarga besar Ferry mengalami kerugian besar dan menjadi korban bullyan masyarakat.

"Ada seseorang publik figur, seorang atlet yang dengan sengaja, kami duga dengan sengaja menyebar luaskan sebuah video daripada mas Ferry Irawan tanpa seizin dan tanpa hak. Sehingga membuat keluarga malu dan jadi bullyan masyarakat," kata Sunan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/1/2023).

"Beberapa waktu lalu saya melihat di podcastnya ditampilkan video Ferry sedang menangis yang bahwa dia tidak mengedit video tersebut yang akhirnya jadi bullyan netizen atau masyarakat," sambung adik Ferry Irawan.





Sunan pun menduga apa yang dilakukan Denny ini telah melanggar UU ITE. Terlebih sampai saat ini, bintang film 5 CM itu disebut belum menyampaikan permintaan maaf kepada Ferry atau keluarga besarnya.

"Perlu digaris bawahi dan diingat bahwa perbuatan tersebut dapat kami duga melanggar UU ITE yang di mana sampai dengan saat ini orang tersebut, public figur atau atlet tersebut belum pernah mengajukan permohonan maaf atau ada itikad baik pada klien kami sekeluarga mengajukan pemohonan maafnya," jelas Sunan.

Karena itu, keluarga besar Ferry dan Sunan sepakat untuk melayangkan somasi secara terbuka kepada Denny. Mereka pun menunggu permintaan maaf artis 41 tahun tersebut dalam 3 x 24 jam.

"Untuk itu, detik ini, saat ini secara terbuka, saya selaku kuasa hukum mewakili keluarga besar Ferry Irawan mensomasi saudara Denny Sumargo," ujar Sunan.



"Untuk segera membuat permohonan maaf dalam 3 x 24 jam kepada keluarga besar Ferry Irawan karena dari dampak video yang diviralkan tersebut ada nilai-nilai kerugian keluarga," lanjutnya.

Sebelumnya, Denny mengaku sudah memotong video yang memperlihatkan Ferry sedang menangis di podcast miliknya. "Pas saat naik, aku belum preview. Terus aku bilang, 'Itu tolong potongin'. Tapi keburu diambil orang," ungkap Denny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)