Penuh Keseruan, 2nd Chance Tampil di VKustik Sarinah

Sabtu, 21 Januari 2023 - 12:35 WIB
loading...
Penuh Keseruan, 2nd Chance Tampil di VKustik Sarinah
Grup vokal ternama asal Tanah Air, 2nd Chance, baru saja meramaikan malam Sabtu dengan penampilan spesialnya dalam acara Vkustik di Sarinah, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Grup vokal ternama asal Tanah Air, 2nd Chance, baru saja meramaikan malam Sabtu dengan penampilan spesialnya dalam acara Vkustik di Sarinah, Jakarta Pusat, 20 Januari 2023 ini.

Di acara Vkustik, trio Caecilia Prayudi, Thomas Boly, dan Febrian Ihsan membawakan tiga lagu, yaitu Jatuh Cinta Kedua, Hard To Say I’m Sorry dari Chicago, dan lagu berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang merupakan original soundtrack dari serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap di Vision+.

Berkaitan dengan serialnya yang bergenre drama romantis dan komedi, lagu Kejarlah Daku Kau Kutangkap memiliki nada yang catchy dengan lirik yang mudah diingat, sehingga pendengar bisa menyanyi bersama. Lagu ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang rumit, namun penuh kebahagiaan.

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap sendiri mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Anggika Bolsterli. Ramadhan dan Ramona merupakan pasangan muda, yang berjuang untuk mempertahankan cintanya di tengah berbagai lika-liku percintaan.



Sementara itu, lagu Jatuh Cinta Kedua menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta ketika ia masih berada dalam sebuah hubungan, dan Hard To Say I’m Sorry merupakan lagu karya Chicago yang dinyanyikan kembali oleh 2nd Chance pada ajang X-Factor yang mereka juarai.

Bagi Anda yang penasaran, Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ dengan episode yang sudah lengkap. Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)