Lautan Manusia Penuhi Anjungan Sarinah untuk Menyaksikan Performance Memes Prameswari Ft. Ade Govinda dan Abda!

Minggu, 15 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Lautan Manusia Penuhi Anjungan Sarinah untuk Menyaksikan Performance Memes Prameswari Ft. Ade Govinda dan Abda!
Lautan manusia penuhi anjungan Sarinah untuk menyaksikan performance Memes Prameswari Ft. Ade Govinda dan Abda!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara VKustik ke-2 di tahun 2023 sungguh diluar prediksi. Anjungan Sarinah yang menjadi basecamp VKustik pada tanggal 13 Januari 2023 kemarin langsung disambar dengan para VListeners yang siap untuk kedatangan penyanyi kece dari V Radio 106.6 FM Jakarta.

Acara yang seharusnya dimulai pada pukul 17.00 WIB, sudah mulai dipadati oleh VListeners dari jam-jam sebelumnya.
Mereka tidak sabar untuk menyaksikan dua musisi yang sudah mereka dapatkan informasinya melalui sosial media.

Tepat pukul 17.00 WIB, acara VKustik dibuka dengan penampilan Memes Prameswari yang datang tidak sendiri tetapi dengan membawa teman yaitu Ade Govinda. Memes yang memiliki nama panjang Citragama Prameswari ternyata bukan memulai kariernya sebagai penyanyi tetapi justru sebagai seorang model dan pernah meraih juara kedua sekaligus juara favorit pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2012.

Karier musiknya pertama kali dibuka dalam ajang pencarian bakat yaitu X Factor Indonesia pada musim kedua di tahun 2015 yang juga membentuk grup vokal Indonesia bernama Classy sebagai finalis ajang pencarian bakat tersebut. Namun, nama Memes dikenal di Indonesia setelah menjadi sinden dalam acara Tukul Arwana One Man Show dan Opera Van Java.



Memes membuka penampilan pertamanya dengan lagu Tanpa Batas Waktu yang dirilis sendiri oleh sosok Ade Govinda, salah satu anggota dari grup musik Govinda. Awal pertama kali mereka bisa berkolaborasi adalah karena pada tahun 2021, Memes seringkali melakukan cover song dari lagu-lagu Ade Govinda. Lagu yang cukup populer ditelinga membuat pada Vlisteners yang hadir ikut bernyanyi bersama.

Lagu kedua yang dibawakan oleh Memes adalah Sehidup Semati karyanya sendiri yang terinspirasi dari kedua orangtua Memes yang saling mencintai dan bahkan dititik dimana sang Ayah meninggal dunia, ibunda dari Memes ini memilih untuk tidak menikah lagi. Lirik dan nada yang harmonis membuat lagu ini menjadi indah.

Penutupan Memes dan Ade Govinda di VKustik adalah dengan lagu Hal Hebat dari grup musik Govinda.

VKustik juga kedatangan penyanyi lagi yang membuat Anjungan Sarinah penuh hingga ke jalan-jalan, bahkan saat sedang check sound pun sorak-sorai VListeners sangat meriah. Ahmad Abdul atau Abdul Idol yang sekarang dikenal dengan ABDA menjadi penyanyi kedua sekaligus terakhir di acara VKustik pada 13 Januari 2023.

ABDA adalah peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2018 dan menjadi runner up. Penyanyi kelahiran 31 Mei 1990 ini membawakan akustik medley dari lagu-lagu yang cukup terkenal yaitu Jangan Paksakan dengan di medley yaitu Cenayang * yang keduanya adalah lagu dari ABDA dan berasal dari satu album berjudul *Drama yang telah dirilis pada tahun 2022.
Penampilan ini sekaligus menjadi akhir dari acara VKustik.

Ingin ketemu penyanyi favorite kamu? Yuk ke Anjungan Sarinah! Karena ada VKustik yang bakal mewujdukan keinginan kamu untuk ketemu. Disana kamu bukan hanya sekedar ketemu tapi bisa nyanyi bareng lohh! VKustik ada setiap hari Jumat dari jam 17.00 WIB dan bisa ditonton langsung melalui YouTube V Radio Jakarta 106.6 FM atau bisa denger di website V Radio FM www.vradiofm.com atau bisa download RCTI+ dan ROOV di Mobile Apps kamu!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)