Profil Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG yang Sukses Kolaborasi Lewat Lagu Vibe

Sabtu, 21 Januari 2023 - 14:05 WIB
loading...
Profil Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG yang Sukses Kolaborasi Lewat Lagu Vibe
Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG kini tengah hangat diperbincangkan. Kedua idol K-Pop ini baru saja merilis lagu kolaborasi perdana mereka bertajuk Vibe. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG kini tengah hangat diperbincangkan. Kedua idol K-Pop ini baru saja merilis lagu kolaborasi perdana mereka bertajuk Vibe .

Lagu tersebut sukses dirilis pada 13 Januari 2023 lalu. Setelah dirilis, Vibe menjadi salah satu lagu dari kolaborasi paling ditunggu bagi para pecinta musik K-Pop.

Sementara itu, kolaborasi Taeyang dan Jimin merupakan yang perdana bagi mereka. Meski begitu, ide ini sudah disiapkan sejak 2020.

Jimin sendiri merupakan salah satu personel grup musik tersohor di Korea Selatan, BTS. Usai boybandnya memutuskan untuk fokus pada proyek solo, kini Jimin berkolaborasi dengan Taeyang.



Profil Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG yang Sukses Kolaborasi Lewat Lagu Vibe

Foto/Soompi

Sementara itu, Taeyang sendiri merupakan personel dari grup BIGBANG yang begitu hits di eranya. Vibe menjadi karya solo Taeyang usai menjalani wajib militer pada 2017.

Berikut adalah profil dari Jimin BTS dan Taeyang Big Bang dilansir dari Koreaboo, Sabtu (21/1/2023).

1. Jimin BTS

Jimin BTS lahir dengan nama Park Ji Min di Busan, Korea Selatan pada 13 Oktober 1995. Dia adalah salah satu anggota BTS dengan peran vokalis (lead vocal) dan penari utama (main dancer) yang berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)