Amanda Manopo Umumkan Pamit dari Ikatan Cinta, Andin Diceritakan Meninggal

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Amanda Manopo Umumkan Pamit dari Ikatan Cinta, Andin Diceritakan Meninggal
Amanda Manopo mengumumkan pamit dari Ikatan Cinta. Karakter Andin yang diperankan Amanda dalam sinetron yang tayang di RCTI itu pun diceritakan meninggal dunia. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengumumkan pamit dari Ikatan Cinta . Karakter Andin yang diperankan Amanda dalam sinetron yang tayang di RCTI itu pun diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Kabar hengkangnya Amanda dari Ikatan Cinta diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @ikatancinta.mncp dan @mnc_pictures. Memulai percakapannya, Amanda menceritakan karakter Andin.

"Hai semuanya. 2 tahun lebih beratus-ratus episode, Tuhan ngasih aku kesempatan buat peranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng. Yang sabar, yang nggak gampang marah, yang ikonik banget di serial ini," kata Amanda dikutip Sabtu (21/1/2023).

Ikatan Cinta, dijelaskan Amanda sebagai rumah untuknya. Artis yang akrab disapa Manda itu pun mengaku banyak pengalaman berharga yang dimilikinya selama 2 tahun lebih syuting sinetron ini.

Amanda Manopo Umumkan Pamit dari Ikatan Cinta, Andin Diceritakan Meninggal

Foto/Instagram @ikatancinta.mncp





"Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatam Cinta itu lautan yang bisa bawa aku bisa sampai sejauh ini. Aku yang bisa sampai dititik ini, yang sekarang ini itu berkat Ikatan Cinta," jelas Amanda.

Berkat Ikatan Cinta, Amanda bisa bertemu banyak orang baik dan hebat. Mulai dari kru sinetron di lokasi, tim di belakang layar hingga rekan aktingnya dalam sinteron tersebut.

"Gara-gara Ikatan Cinta juga aku juga bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting. Aku ketemu sama orang baik di luar sana. Yaitu juga ada para penonton yang ikutin perjalanan aku dari pertama," ujar Amanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)