Sempat Menjenguk ke Rumah Sakit, Widyawati Menyesal Tidak Bisa Bertemu Nano Riantiarno

Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:52 WIB
loading...
Sempat Menjenguk ke Rumah Sakit, Widyawati Menyesal Tidak Bisa Bertemu Nano Riantiarno
Widyawati merasa menyesal lantaran tidak bisa bertemu langsung ketika menjenguk mendiang Nano Riantiarno di rumah sakit. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktris senior Widyawati merasa menyesal lantaran tidak bisa bertemu langsung ketika menjenguk mendiang Nano Riantiarno di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nano Riantiarno , yang merupakan aktor dan pendiri Teater Koma, meninggal dunia di usia 73 tahun pada Jumat, 20 Januari 2023.

Widyawati mengungkapkan, ketika Nano dirawat di rumah sakit, dirinya sempat datang menjenguk tapi sayangnya kala itu tak diizinkan untuk bertemu langsung karena Nano mendapat perawatan di ruang ICU.

Baca juga: Nano Riantiarno Sempat Khawatirkan Nasib Teater Koma sebelum Meninggal

"Jadi ada penyesalan karena saya belum sempat bertemu ketika beliau sudah sakit. Saya ke rumah sakit tapi tidak bisa masuk karena sudah di ruang ICU," jelas Widyawati saat dijumpai di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2023).

Kendati demikian, Widyawati bersyukur masih bisa memberikan dukungan kepada istri Nano, Ratna Riantiarno. "Tapi paling tidak, kita berikan support kepada istrinya," ujar aktris 72 tahun itu.

Usaha Widyawati untuk menemui Nano tak berhenti sampai di situ. Widyawati bersama artis senior lainnya, Niniek L. Kariem sudah berniat untuk datang ke rumah Nano yang jaraknya cukup dekat dari rumahnya. Widyawati ingin membawakan makanan.

"Rencananya saya sama mbak Niniek mau ke sini karena udah bisa dijenguk. Saya kan rumahnya dekat sekali, jadi kalau mau kirim makanan atau apa bisa," kata dia.

Namun ternyata, Nano sudah menghembuskan napas terakhir di Jumat pagi, atau hampir bersamaan dengan rencana Widyawati untuk menjenguknya.

"Jadi kemarin udah bawa makanan tapi tiba-tiba pagi dengar sudah enggak ada," ujar Widyawati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)