Ikuti Jejak Syahrini, Kiky Saputri Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Bareng Calon Suami

Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:39 WIB
loading...
Ikuti Jejak Syahrini, Kiky Saputri Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Bareng Calon Suami
Komika Kiky Saputri telah menggelar acara siraman sekaligus pengajian jelang hari pernikahannya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri telah menggelar acara siraman sekaligus pengajian jelang hari pernikahannya. Acara yang digelar secara tertutup itu berlangsung di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1/2023).

Apabila umumnya acara pengajian dari pihak calon istri dan suami diadakan terpisah, berbeda dengan Kiky Saputri dan calon suaminya, M. Khairi. Acara pengajian itu justru dilakukan secara bersamaan. Ternyata Kiky Saputri mengikuti jejak dari penyanyi Syahrini .

"Emang biasanya kan pengajian tuh cewek sendiri, cowok di rumahnya. Tapi waktu itu Teh Syahrini ngadain pengajian bareng Bang Reino Barack. Jadi aku mengikuti jejak teteh aku, Teteh Syahrini," tutur Kiky Saputri saat ditemui usai acara di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: Kiky Saputri Antar Undangan Pernikahan ke Prabowo, Auto Ditodong Roasting

Namun, sang calon suami tidak menjalani proses siraman, hanya dilanjutkan dengan prosesi sungkeman kepada kedua orang tuanya.

"Terus sungkeman bareng orang tua, karena itu kan suasana khidmat, sakral jadi rasanya waktu yang tepat buat aku dan Khairi mohon ampun dan doa restu di sini," kata Kiky.

Sementara itu, wanita berdarah Sunda ini mengaku tak menyangka jika bisa menggelar acara spesial di gedung yang mewah. Pasalnya, dia terlahir dari keluarga yang jauh dari kemewahan.

"Pastinya bahagia banget karena awalnya itu enggak pernah kepikiran ada acara begini begini. Seorang Kiky Saputri kan tidak dilahirkan dalam bentuk kemewahan ya," ujar komedian 29 tahun ini.

Baca juga: Kiky Saputri Minta Restu Susi Pudjiastuti Jelang Pernikahan, Netizen: Korban Roasting Diundang Semua

Sementara itu, acara pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi akan digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)