Kiky Saputri Antar Undangan Pernikahan ke Prabowo, Auto Ditodong Roasting

Selasa, 17 Januari 2023 - 06:50 WIB
loading...
Kiky Saputri Antar Undangan Pernikahan ke Prabowo, Auto Ditodong Roasting
Kiky Saputri dan calon suaminya, M Khairi, mengantarkan undangan pernikahan kepada Menhan Prabowo Subianto. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri bakal melepas masa lajang pada 28 Januari mendatang. Kiky akan menikah dengan sang kekasih, M. Khairi. Mereka pun kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan, termasuk menyebar undangan kepada para tamu khusus.

Sebelumnya, Kiky dan sang calon suami diketahui telah mengundang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan datang langsung ke kediamannya. Terbaru, pasangan kekasih ini juga tampak mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.



Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Kiky baru-baru ini. Ia dan calon suami bertandang ke kediaman Prabowo untuk mengantarkan undangan khusus tersebut. Mereka pun tak lupa untuk berfoto bersama.

Selain mengungkapkan rasa senang bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Prabowo saat mengantarkan undangan, Kiky juga menyelipkan kalimat candaan di akhir keterangan unggahannya itu.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terimakasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami,” tulis Kiky melalui akun Instagramnya dikutip Selasa (17/1/2023).

“Meskipun impian jadi ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak,” candanya.

Dalam unggahan tersebut, Kiky tampak membagikan tiga potret saat bertemu Prabowo. Mulai dari suasana hangat dan penuh tawa kala sedang berbincang-bincang hingga saat berdiri berjajar.



Unggahan Kiky Saputri yang sedang mengantar undangan tamu khusus untuk pernikahannya ini lantas mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang bangga pada sang komika bisa turut mengundang kalangan pejabat negara.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang justru meminta Kiky untuk me-roasting Prabowo.

“Akhirnya bisa ketemu pak prabowo,” ujar @ba*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)