Kiky Saputri Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Sungkem ke Orang Tua

Sabtu, 21 Januari 2023 - 20:46 WIB
loading...
Kiky Saputri Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Sungkem ke Orang Tua
Kiky Saputri tak bisa berkata-kata saat meminta doa restu kepada orang hebat yang membesarkannya dengan penuh perjuangan. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri telah merampungkan acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya dengan Muhammad Khairi. Acara tersebut digelar secara tertutup di gedung mewah The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Sabtu (21/1/2023).

Kiky Saputri pun mengungkapkan bagaimana suasana saat menjalani prosesi tersebut. Dia mengaku terharu dan tak kuasa menahan air matanya saat sungkem ke orang tuanya.

"Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajian sudah merasa terharu," kata Kiky Saputri di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: Ikuti Jejak Syahrini, Kiky Saputri Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Bareng Calon Suami

Ditambah lagi dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan selawat semakin membuat komika 29 tahun itu merasa terhanyut dan langsung ingat dosa.

"Jadi rasanya tuh haru, dari awal pembacaan Al-Quran itu udah enggak kuat gitu rasanya, banyak dosa," ujar Kiky Saputri.

Air mata Kiky Saputri makin tumpah saat menatap mata orang tuanya. Dia bahkan tak bisa berkata-kata saat meminta doa restu kepada orang hebat yang membesarkannya dengan penuh perjuangan.

"Pas saat mau mohon doa restu belum ngomong apa-apa itu udah (mau nangis) pas ngelihat orang tua. Tatapan orang tua itu kayak Masya Allah ini ya orang-orang hebat di depanku yang membesarkan aku sampai sekarang ini gitu dengan lika-liku kehidupannya," tutur Kiky Saputri sambil bergetar.

Meskipun demikian, Kiky Saputri tetap bersyukur bahwa acara hari ini berjalan lancar. Nantinya acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akan digelar The Tribrata Darmawangsa.

Baca juga: Sempat Menjenguk ke Rumah Sakit, Widyawati Menyesal Tidak Bisa Bertemu Nano Riantiarno

"Dari mulai pengajian, siraman sampai nanti menikah akan di sini juga. Nikah, tanggal 28 Januari, doain ya," tutup Kiky.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)