Sempat Bikin Chef Juna Syok, Abdi Beruntung Selamat dari Eliminasi MCI 10

Sabtu, 21 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Sempat Bikin Chef Juna Syok, Abdi Beruntung Selamat dari Eliminasi MCI 10
Peserta MasterChef Indonesia Season 10, Abdi beruntung bisa melalui babak Pressure Test, Sabtu (21/1/2023). / Foto: Instagram @abdi.mci10
A A A
JAKARTA - Peserta MasterChef Indonesia Season 10, Abdi beruntung bisa melalui babak Pressure Test, Sabtu (21/1/2023). Dia sukses menyelesaikan tantangan keju meski dengan sajian yang kurang begitu memuaskan.

Dalam tantangan ini, Abdi memilih keju pilihan terbaik dengan harga yang fantastis di pasaran.

Terbiasa memasak sajian nusantara, Abdi cukup kesulitan saat hendak mengolah keju yang dia pilih yakni Tete de Moine dan Pecorino.

Baca juga: Dinilai Pilih Keju yang Tidak Mudah, Rayhan Terpaksa Harus Pulang dari MCI 10

Walaupun demikian, Abdi tetap berusaha mengolah keju tersebut dengan dimasak bersama ayam. Abdi menamai menu tersebut dengan Chicken Lemon Honey With Salad and Cheese Pecorino and TĂŞte de Moine.

Sayangnya, hidangan Abdi itu kurang memuaskan para juri. Bahkan, Chef Renatta menyebut penampilan makanan Abdi cukup buruk dan tidak menggugah selera.

"Secara penampilan sangat jelek. Secara rasa it's fine. Keju yang kamu pilih sebenarnya masuk dengan condiment-nya," komentar Chef Renatta.

Chef Juna pun demikian. Dia bahkan syok karena melihat keju yang dipakai Abdi hanya diparut dan tidak diolah sungguh-sungguh.

"Keju diparut itu bukan olahan," kata Chef Juna.

Baca juga: Masakannya Hampir Dekati Tantangan Chef Wiem, Sen Berhasil Lewati Pressure Test

Meski mendapat komentar pedas, juri mengakui rasa masakan Abdi cukup lezat. Hidangan yang dibuat Abdi di tantangan ini pun berhasil menyelamatkannya dari eliminasi di babak Pressure Test.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)