Aktor Thailand Bright Vachirawit Bakal Temui Penggemar di Indonesia Akhir Bulan Ini

Sabtu, 21 Januari 2023 - 14:21 WIB
loading...
Aktor Thailand Bright Vachirawit Bakal Temui Penggemar di Indonesia Akhir Bulan Ini
Aktor Thailand, Vachirawit Chivaaree alias Bright Vachirawit akan menyapa penggemarnya di Indonesia. / Foto: Instagram @bbrightvc
A A A
JAKARTA - Aktor Thailand , Vachirawit Chivaaree alias Bright Vachirawit akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pria 25 tahun ini akan hadir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Nama Bright Vachirawit mulai dikenal di Indonesia setelah membintangi serial F4 Thailand, Boys Over Flowers. Sering berkunjung ke Indonesia, Vachirawit kali bakal berada di Indonesia untuk menghadiri konferensi pers eksklusif bersama Ichitan.

"Ichitan mengajak Bright, artis asli Thailand yang banyak dicintai masyarakat Indonesia untuk menyapa secara langsung penggemarnya," ujar Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia, Andreas Sitompul memaparkan bahwa nantinya acara ini akan diisi dengan bincang-bincang bersama antara Ichitan dan Bright.

Kemudian, Bright juga akan membawakan lagu spesial yang dinyanyikan untuk para penggemarnya saat acara berlangsung.

"Kami melihat tingginya antusiasme dari masyarakat, khususnya para fans Bright di Indonesia dalam menyambut acara Exclusive Press Conference Ichitan x Bright. Untuk itu kami berharap acara ini dapat berlangsung secara meriah dan kondusif," papar Andreas Sitompul.

Baca juga: Cerita Raffi Ahmad Temukan Beling di Makanan hingga Tikus saat Liburan

Adapun untuk para penggemar Bright yang ingin hadir di acara exclusive press conference Ichitan x Bright tidak perlu khawatir karena acara ini akan dibuka untuk umum. Selain itu, Ichitan juga akan membagikan giveaway berupa spesial seat dengan total 100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung dan bisa membawa 1 orang temannya untuk hadir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)