Imlek 2023 Dirayakan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Rumah Sakit, Kenapa?

Minggu, 22 Januari 2023 - 12:20 WIB
loading...
Imlek 2023 Dirayakan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Rumah Sakit, Kenapa?
Pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus merayakan Imlek 2023 di rumah sakit. Foto/Instagram Chelsea Olivia
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah merayakan tahun baru Imlek 2023. Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Chelsea harus merayakan Imlek kali ini di rumah sakit bersama keluarganya.

Hal itu dikarenakan sang suami, Glenn Alinskie, tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Karena itu Chelsea merasa kalau tahun baru Imlek 2023 tidak akan pernah ia lupakan.



"Imlek kali ini nggak akan pernah dilupain karena kita ngerayain di RS," tulis Chelsea Olivia dikutip dari Instagram Story miliknya, Minggu (22/1/2023).

Kendati demikian, ibu dua anak tersebut tetap menyambut tahun baru China dengan penuh kebahagiaan. Bahkan ia juga menyiapkan beberapa makanan khas Imlek ala-ala dinner bersama keluarga meski tengah berada di rumah sakit.

"Di rumah sakit kita udah siap-siap untuk Chinese New Year," ucap Chelsea Olivia di dalam video.

Sementara itu, lewat Instagram Story Glenn Alinskie, ia memperlihatkan foto bersama sang istri dan anak-anaknya sembari memakai busana seragam.



"Chaines new year eve dinner in the hospital! We pretty much brought buffet into the ward," tulis Glenn Alinskie di Instagram Story.

Sementara itu, berdasarkan perhitungan kalender China, 2023 masuk dalam tahun Kelinci Air yang dimulai dari 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)