Rilis di Indonesia, Ufora Hadirkan Lipstik Matte yang Percantik sekaligus Rawat Bibir Perempuan Indonesia

Minggu, 22 Januari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Rilis di Indonesia, Ufora Hadirkan Lipstik Matte yang Percantik sekaligus Rawat Bibir Perempuan Indonesia
Brand kecantikan asal Malaysia, Ufora, merambah pasar Indonesia dengan merilis produk pertamanya di Tanah Air, yaitu Ufora Lipmatte. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan asal Malaysia, Ufora, merambah pasar Indonesia dengan merilis produk pertamanya di Tanah Air, yaitu Ufora Lipmatte. Meski baru dirilis pada awal Januari 2022, lipstik matte keluaran Ufora sudah berhasil terjual hingga 10 ribu pieces.

Ufora di Tanah Air didistribusikan oleh PT Global Nutri Indonesia. Khusus produk lipmatte, di negara asalnya sudah diluncurkan sejak 2020 dan terjual sebanyak 250 ribuan pieces hingga saat ini.

Melihat sambutan baik publik terhadap Ufora Lipmatte, pihak Ufora Cosmetics Malaysia optimistis bakal digandrungi perempuan Indonesia.

"Ufora sudah mendapat izin BPOM dan bersertikat halal. Ufora menjadi satu-satunya produk dari Malaysia yang sudah mendapatkan izin edar dari BPOM," kata Founder Ufora Supia Saupi saat peluncuran Ufora Lipmatte di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Ufora Lipmatte, menurut Supia, memiliki keunggulan sangat ringan, lembut, dan tidak membuat bibir menjadi hitam meski dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu Ufora Lipmatte juga dapat merawat bibir kering hingga menjadi lembab kembali tanpa penggelupasan.

"Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan herbal, ada madu, minyak zaitun, minyak kelapa, shea butter, dan vitamin E yang aman untuk kesehatan. Jadi kami membuat lipstik ini bukan hanya untuk kecantikan saja, tetapi juga perawatan bibir," katanya.

Menurut Direktur Marketing Development PT Global Nutri Indonesia Ayu Andriani, Ufora Lipmatte bakal digandungi wanita Indonesia karena bersifat ringan dan nyaman dengan testur yang lembut saat diaplikasikan ke bibir.

"Kita yang biasa kerja setiap hari bisa merasakan kenyamanan, karena lipmatte ini tidak lengket di bibir dan rasanya seperti tidak memakai lipstik saja," katanya.

Keunggulan produk Ufora Lipmatte adalah dapat membuat wanita tampil lebih cantik tanpa merusak struktur kulit bibir serta dapat merawat dan memberi kenyamanan kepada penggunanya seharian. Produk lipmatte ini juga transfer proof sehingga tak akan menempel di mana pun.

"Titik fokus dari produk Ufora Lipmatte adalah mempercantik penampilan dan nyaman dipakai, serta ringan dan dapat merawat bibir," tutur Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)