Heboh Melaney Ricardo Minta Tolong lewat Video TikTok, Begini Klarifikasinya

Minggu, 22 Januari 2023 - 12:59 WIB
loading...
Heboh Melaney Ricardo Minta Tolong lewat Video TikTok, Begini Klarifikasinya
Melaney Ricardo baru-baru ini bikin heboh jagat maya gara-gara mengunggah video TikTok yang diduga dibuat sebagai kode meminta pertolongan. Foto/Instagram Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo baru-baru ini bikin heboh jagat maya gara-gara mengunggah video TikTok yang diduga dibuat sebagai kode meminta pertolongan.

Menanggapi hal tersebut, Melaney menegaskan kalau dirinya baik-baik saja dan tidak dalam keadaan yang membahayakan.

“Pertama-tama aku mau menjelaskan bahwa I’m okay. Puji Tuhan, aku dalam keadaan sehat wal’afiat,” ungkap Melaney melalui video di akun TikToknya, Minggu (22/1/2023).



Melaney pun menjelaskan soal video TikToknya yang viral sehingga dianggap sebagai simbol permintaan pertolongan. Dalam rekaman itu, istri Tyson Lynch ini tengah membuat konten tentang viralnya Bunda Corla.

Namun, tanpa disengaja, wanita 41 tahun tersebut kerap menunjukkan empat jarinya yang beberapa kali dilipat. Netizen beranggapan Melaney tengah meminta pertolongan mengingat simbol empat jari tersebut berarti meminta bantuan dalam bahasa isyarat.

Artis dengan dua anak itu tegas membantah kabar tersebut. Melaney menerangkan kalau gerakan tangannya seperti itu lantaran ingin menutupi kuku palsu dia yang lepas di bagian ibu jari.

“Jadi alasannya tuh karena aku menggunakan nail tape atau kuku palsu, dan jempol aku itu kuku palsunya copot. Jadi aku begini (menunjukkan empat jari) supaya nggak kelihatan kalau itu (kuku palsu) copot,” ujarnya.



Melaney juga mengaku tak mengetahui bahwa simbol empat jari tersebut diartikan sebagai tanda minta pertolongan. Meski begitu, Melaney mengucapkan terima kasih pada netizen karena sudah memberi perhatian padanya.

“Aku baik-baik saja, aku belajar hal baru bahwa ternyata jari empat ini menunjukkan bahwa kita meminta pertolongan,” ungkapnya.

Klarifikasi Melaney Ricardo ini pun mengundang reaksi netizen. Mereka ikut lega karena kenyataannya Melaney baik-baik saja.

“Akhirnya bisa tenang ternyata kak Melaney gak kenapa-kenapa,” tulis akun @fit******.

“Alhamdulillah baik aja ya bund,” sambung akun @_n*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)