Alasan Melaney Ricardo Diet hingga Punya Tubuh Bagus

Rabu, 23 November 2022 - 09:41 WIB
loading...
Alasan Melaney Ricardo Diet hingga Punya Tubuh Bagus
Melaney Ricardo sangat menaruh perhatian pada diet. Bagi Melaney, pentingnya menjalankan diet dan melakoni pola hidup sehat semata-mata agar selalu terlihat cantik serta percaya diri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo sangat menaruh perhatian pada diet. Bagi Melaney, pentingnya menjalankan diet dan melakoni pola hidup sehat semata-mata agar selalu terlihat cantik serta percaya diri.

Di usia yang sudah memasuki kepala 4 ini, terbukti Melaney Ricardo berhasil menjalankan dietnya. Meskipun tak lagi muda, bentuk tubuh Melaney masih terjaga dengan baik.

Melaney mengaku sengaja menantang dirinya sendiri untuk bisa punya tubuh indah di usia kepala empat. Hal ini dikarenakan ada ocehan miring dari salah seorang teman.

"Teman gue ada ngomong. yaiyalah emak-emak kalau udah 40 pasti udah turun mesin. Jadi gue menantang diri gue bahwa di usia 41 tahu gue tetap bisa langsing," ujar Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube Kiky Saputri Official, Rabu (23/11/2022).



Dengan tetap memiliki tubuh indah hasil diet, Melaney merasa bisa mencintai tubuhnya setiap kali menatap cermin. Hal ini lah yang menurut Melaney Ricardo tak bisa dirasakan oleh setiap orang.

"Kalau telanjang liat badan gue di kaca gue bisa bilang i like my body. Karena sebagian orang waktu mereka telanjang, mereka nggak suka tubuh mereka," lanjutnya.

Melaney Ricardo menilai, mencintai tubuh sendiri adalah yang penting. Ketika kelak seseorang menemui ajal, satu-satunya sosok yang setia menemani adalah tubuh, bukan orang lain.

"Padahal saat lo mati atau sakit yang menemani lo adalah badan lo sendiri," kata Melaney.

Untuk itu lah, ketimbang harus menggelontorkan uang ratusan juta demi barang mewah, Melaney lebih pilih menghabiskan rupiah untuk merawat diri seperti diet.

"Jadi kalau mau spend money untuk tas 120 juta, kenapa gak lo spend bukan cuman uang tapi juga perhatian dan the best effort untuk badan yang nemenin lo sampai nanti take off dipanggil Tuhan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)