Profil Elma Theana yang Menjodohkan Ferry Irawan dengan Venna Melinda

Minggu, 22 Januari 2023 - 16:16 WIB
loading...
Profil Elma Theana yang Menjodohkan Ferry Irawan dengan Venna Melinda
Elma Theana belakangan mencuri perhatian publik, seiring dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Foto/Instagram Elma Theana
A A A
JAKARTA - Elma Theana belakangan mencuri perhatian publik, seiring dengan pemberitaan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap sang istri, Venna Melinda.

Elma Theana secara tidak langsung terseret dalam pusaran pemberitaan tersebut. Pasalnya dia adalah orang yang menjodohkan Ferry Irawan dengan Venna Melinda sampai akhirnya menikah pada 7 Maret 2022.

Lalu siapakah sosok Elma Theana? Berikut profil artis kelahiran 1974 tersebut, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (22/1/2023).



Nama Elma Theana di dunia entertainment Tanah Air sudah tidak asing lagi. Ia dikenal sebagai pemeran, penyanyi, model sekaligus seorang wedding organizer.

Elma lahir dengan nama Elma Theana Yuliantina di Jakarta pada 3 Oktober 1974. Elma Theana merupakan putri aktris lawas Indonesia, Waty Siregar.

Perempuan 48 tahun ini memiliki seorang kakak dan adik yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, yaitu Rency Milano dan Sonny Septian.

Kariernya dimulai pada era 1990-an. Kala itu Elma Theana dikenal sebagai bintang iklan televisi Xon-Ce. Kemudian Elma merambah dunia sinetron lewat Toyib Minta Kawin.

Tak puas dengan berakting, Elma Theana juga sempat mencicipi dunia tarik suara. Ia pernah merilis dua album yaitu Jangan Pisahkan pada 1995 dan Mana Mungkin di tahun 1997.



Sama seperti artis lain, Elma Theana juga memiliki bisnis di bidang wedding organizer. Bahkan ia sempat menjadi WO untuk pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Sayang, kerja sama itu batal di tengah jalan. Setelah ibunda Verrell Bramasta tersebut memilih memakai jasa wedding organizer lain untuk hari bahagianya.

Hubungan Elma Theana dan Venna Melinda juga dikabarkan kurang baik semenjak saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4006 seconds (0.1#10.140)