Dijodohkan Elma Theana, Ferry Irawan dan Venna Melinda Sempat Menolak

Senin, 16 Januari 2023 - 09:26 WIB
loading...
Dijodohkan Elma Theana, Ferry Irawan dan Venna Melinda Sempat Menolak
Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat menolak saat dijodohkan Elma Theana. Perjodohan berawal saat Ferry mengungkapkan keinginannya memperbaiki masa lalunya. Foto/Instagram Elma Theana
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat menolak saat dijodohkan Elma Theana . Perjodohan keduanya ini berawal saat Ferry mengungkapkan keinginannya kepada Elma untuk memperbaiki masa lalunya.

Sebagai sahabat, Elma melihat Ferry sebagai sosok yang lembut, tidak pernah bersikap kasar dan selalu ingin membuat orang lain senang. Artis 45 tahun itu juga mulai memutuskan untuk hijrah.

"Aku melihat dia sosok yang lembut, mudah meminta maaf, nggak pernah kasar, dan lebih sering menyenangkan orang," kata Elma dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (16/1/2023).

Elma kemudian mengajak sahabatnya itu untuk menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Venna Melinda. Saat itu, dia melihat Ferry memiliki ketertarikan pada ibu Verrell Bramasta tersebut.





"Pas ketemu kok ada roman-roman merah di mukanya Ferry. Nih kayanya lucu kalau dicomblangin," jelas Elma.

Niat perjodohan itu kemudian disampaikan pada Venna dan Ferry. Tapi keduanya sempat menolaknya. Bahkan artis 50 tahun itu secara blak-blakan menyebut dijodohkan dengan Ferry adalah ide gila.

"Awalnya pada menolak, 'Ven mau nggak kalau sama Ferry?' katanya, 'Ah nggak ah, gila'. Ferry juga katanya, 'Ah nggak kita lihat aja'," ujar Elma.

Namun, Elma tak perlu banyak usaha mempersatukan mereka. Sebab, Venna dan Ferry pada akhirnya dekat hingga menjalin hubungan spesial dengan cara mereka sendiri. "Taunya jalan sendiri," tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)