Gege Grisel dan 2nd Chance Guncang Sky Deck Sarinah melalui VKustik

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:52 WIB
loading...
Gege Grisel dan 2nd Chance Guncang Sky Deck Sarinah melalui VKustik
VKustik pada Jumat (20/1/2023) lalu dilaksanakan di Skydeck Sarinah Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
VKustik pada Jumat (20/1/2023) lalu dilaksanakan di Skydeck Sarinah Jakarta. Meskipun sempat tertunda karena hujan, tetapi acara besutan V Radio 106.6 FM itu tetap berjalan.

Acara musik ini melibatkan penyanyi terbaik dengan karya-karya yang luar biasa untuk bernyanyi bersama di Sarinah setiap Jumat dan bertemu VListeners yang excited untuk berjumpa dengan penyanyi kesukan mereka.

VKustik kali ini mengundang Gege Grisel, solois asal Yogyakarta yang memulai karier di tahun 2017 sebagai penyanyi kafe dan influencer. Ia mulai memantapkan karier di dunia musik dengan meng-cover lagu-lagu dan diunggah ke YouTube.

Bersama Hingga Nanti adalah lagu pertama yang dibawakan Gege Grisel di VKustik sekaligus lagu debut dari solois kelahiran Pontianak tersebut. Lagu yang dirilis tahun 2022 ini menceritakan tentang perasaan orang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya sehingga ingin cepat-cepat menyatakan cinta kepada orang itu.



Penyanyi 25 tahun ini juga membawakan lagu milik salah satu grup band Indonesia yang terkenal yaitu Vierra yang berjudul Jadi Apa Yang Ku Inginkan. Kedua lagu dapat dibawakan dengan baik dan indah oleh Gege Grisel.

2nd Chance menjadi penampil kedua dan terakhir di VKustik kemarin. 2nd Chance adalah grup musik Indonesia asal Jakarta. Grup ini merupakan juara kedua ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga pada 2021.

Lagu yang dibawakan pertama adalah Hard To Say I'm Sorry karya Chicago yang dirilis tahun 1982. 2nd Chance membawakan lagu itu dengan baik meskipun sudah cukup lama dirilis.

Lagu Kejar Daku Kau Ku Tangkap karya 2nd Chance yang dirilis tahun 2022 menjadi penutup acara VKustik yang dibawakan dengan baik dan indah sehingga membuat VKustik dikenang banyak VListeners.

Setiap Jumat Anjungan Sarinah akan selalu dipenuhi penonton untuk menyaksikan acara VKustik. Ditemani penyanyi-penyanyi keren dan kece, Anjungan Sarinah jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat.

Acara ini bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)