Bernyanyi Bersama di Vkustik, Live dari Anjungan Sarinah

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:05 WIB
loading...
Bernyanyi Bersama di Vkustik, Live dari Anjungan Sarinah
Bernyanyi bersama di Vkustik, live dari anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vkustik merupakan salah program acara off air yang dihadirkan oleh V Radio 106.6 FM untuk mendekatkan radio kepada pendengar dengan menghadirkan live music, acara ini biasa diadakan di sore hari tepatnya pada program Jalan Sore yang dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra.

Mengusung konsep live music dengan suguhan artis yang menarik, Vkustik berhasil mengajak V Listeners untuk mendengarkan siaran radio baik dari jauh maupun datang langsung ke venue.

Pada hari Jum’at, 24 Juni 2022 lalu Vkustik berhasil mengajak Finalis X Factor Indonesia 2021 Danar dan penyanyi jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka untuk bernyanyi dan memeriahkan Anjungan Sarinah. Dengan crowd yang cukup padat membuat suasana Jumat malam para pendengar dan penonton berkesan. Menambah keceriaan, salah satu penyiar V Morning Show Indra Bekti hadir menjadi MC memberikan surprise kepada pengunjung disana.

Danar kali ini menyanyikan 3 lagu yang dibalut oleh suara yang khas, salah satunya berjudul Sebatas Formalitas, menurut Danar, lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang hanya formalitas belaka, lagu ini juga bercerita tentang pertemanan yang tidak ideal.

Baca Juga: Klop & Kompak! Ita Purnamasari x Zoe Jireh Beberkan Kolaborasi di V-Kustik V Radio

Juara 3 X Factor Indonesia, Danar juga menbocorkan akan segera rilis Music Video untuk single Sebatas Formalitas ini.

Selain Danar, Keisya Levronka juga datang meramaikan Vkustik live di Anjungan Sarinah. Pentolan Indonesian Idol ini menyanyikan lagu yang berjudul Tak Ingin Usai dan mendapat komentar dari warganet.

Mau tau keseruan Vkustik berikutnya, yuk dateng ke Anjungan Sarinah atau dengerin langsung di V Radio 106.6 FM Jakarta di radio kamu atau via streaming www.vradiofm.com
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1373 seconds (11.210#12.26)