Roger Danuarta Tetap Rayakan Imlek Meski Telah Mualaf: Gong Xi Fa Cai

Minggu, 22 Januari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Roger Danuarta Tetap Rayakan Imlek Meski Telah Mualaf: Gong Xi Fa Cai
Roger Danuarta berpose bersama sang istri, Cut Meyriska, beserta kedua putranya dalam rangka memeriahkan Imlek 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Roger Danuarta menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut merayakan Imlek yang jatuh pada hari ini, Minggu (22/1/2023). Meski sudah memeluk agama Islam sejak menikahi Cut Meyriska pada 2019 lalu, pria berdarah Tionghoa ini masih ikut merayakan Imlek bersama keluarganya.

Lewat akun Instagram pribadinya, aktor 40 tahun itu berpose bersama sang istri, Cut Meyriska, beserta kedua putranya dalam rangka memeriahkan Imlek 2023.

Dalam unggahan tersebut, Roger dan Cut Meyriska terlihat kompak memakai busana dengan warna senada, berwarna putih dengan aksen bunga-bunga khas busana Imlek, sedangkan kedua anak mereka mengenakan busana berwarna merah cerah khas Imlek.

Di momen pergantian tahun ini, Roger pun menuliskan ucapan khas Imlek dengan bahasa Mandarin yang memiliki arti harapan-harapan yang baik di tahun mendatang.



"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru. Semoga makin makmur dan sejahtera. Semoga selalu sehat, semoga segala mimpi atau harapanmu terpenuhi," tulis Roger Danuarta dikutip dari unggahan instagramnya, Minggu (22/1/2023).

"Semoga terhindar dari segala celaka dan marabahaya dan semoga selalu damai dan aman. Semoga mendapat kemajuan dalam segala aspek kehidupan di tahun ini," tambahnya.

Sebelumnya, beberapa hari jelang Imlek, Roger sempat mengunjungi makam orangtuanya untuk melakukan tradisi nyekar yang biasa dilakukannya. Tak datang sendiri, Roger juga mengajak sang istri untuk nyekar dan membersihkan makam mendiang kedua orang tuanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)