Rayakan Ulang Tahun Gempi, Penampilan Gisel dan Gading Jadi Sorotan

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Gempi, Penampilan Gisel dan Gading Jadi Sorotan
Putri kandung dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun ke delapan. Tepatnya pada 16 Januari lalu, diunggah Gisel sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri kandung dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun ke delapan. Tepatnya pada 16 Januari lalu, diunggah Gisel sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, dalam perayaan ulang tahun Gempi baru dirayakan pada Sabtu, 21 Januari 2023. Di mana moment itu diunggah oleh Tya Ariestya menghadiri acara ulang tahun Gempi.

Dalam ulang tahun bocah berusia delapan, istri Irfan Ratinggang mendoakan putri dari Gading Marten dan Gisel menjadi anak sholeh dan sayang terhadap kedua orangtuanya.

"Happy birthday Gempita, Doa Terbaiiikkk selalu buat gempiii, terus jd anak yg ramahhh, sehat kesayangan mama @gisel_la & papa @gading," tulis Tya Ariestya dikutip di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2023).



Kendati begitu, uniknya dalam ulang tahun Gempi penampilan Gading dan Gisel Anastasia menjadi sorotan publik. Tampak serasi mengenakan pakian berwarna hitam senada.

Berlatar belakang panggung ulang tahun Gempi bertemakan mermaid dibaluti warna ungu menjadikan salah satu perayaan ulang tahun cukup unik. Apalagi dihiasi dengan balon-balon berwarna warni turut membuat suasana semakin memukau.

Adanya moment itu sontak sebagian netizen mendoakan Gempi agar menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orangtuanya. Adapula memuji kecantikan putri dari Gisel dan Gading Marten, tampak cantik dalam perayaan ulang tahunnya.

Nampak mengenakan blazer berwarna hitam serta dibaluti dengan riasan fawles tipis. Agar terlihat sempurna, sentuhan lipstik nude dan sentuhan-sentuhan lipstik lainnya turut membuat penampilan bocah berusia delapan tahun terlihat lebih kece.

"Gempi cantik bgt diapiti dua cowok ganteng2," tulis kedai_dim***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)