Rayakan Imlek, Wendy Walters Ungkap Bakal Fokus Karier Tanpa Pikirkan Asmara

Minggu, 22 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Rayakan Imlek, Wendy Walters Ungkap Bakal Fokus Karier Tanpa Pikirkan Asmara
Wendy Walters. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Wendy Walters merupakan satu dari sekianpublic figure yang turut merayakan Hari Raya Imlek. Di tahun kelinci ini ia berharap membawa keberuntungan baginya terutama dalam kariernya.

Bahkan wanita 26 tahun menegaskan kalau dia tidak memikirkan urusan asmara terlebih dahulu, setelah rumah tangganya dengan Reza Arap kandas, dan kini tengah bergulir persidangannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

"Dari segi karier, semoga makin sukses dan berkembang terus secara positif," ungkap Wendy saat ditemui di Vihara Siam Lu Kong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023).

Wendy kemudian menyebutkan kalau kedepannya ia bakal kolaborasi dengan Raffi Ahmad. Sayangnya project yang ia maksud enggan dibeberkannya sehingga dia meminta doa terbaik untuk kelancaran kolaborasi tersebut.



"2023 cuan life. Aku lagi fokus colab sana sini juga. Kebetulan aku lagu mau kolaborasi sama Aa Raffi. Doain ya semoga lancar, tungguin," tambahnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 1996 itu tidak memikirkan urusan asmara dalam Imlek tahun ini. Mengingat gugatannya terhadap suaminya, Reza Arap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 tengah bergulir.

Sejauh ini dalam tahap mendengarkan keterangan saksi dari pihak Wendy selaku penggugat. Diketahui saksi-saksi itu merupakan teman dekat dari Wendy, belum dibeberkan oleh kuasa hukumnya.

"Enggak ada ada sih (asmara), karena aku fokusnya di karier dulu. Kalau datang (asmara) ya sudah," jelas pemilik nama asli Wendy Meilina Leo.

Kendati rumah tangganya di ujung tanduk, Wendy merasa tak ada perbedaan antara perayaan Imlek tahun ini dan sebelumnya. Bahkan dengan penuh percaya diri, ia menyambut Lunar New Year yang jatuh hari ini, dengan menjalani rutinitas sebagaimana mestinya.

"Aku benar-benar masih muda juga, jadi fokusku dikarier sama diri sendiri dulu aja," imbuhnya.

"Tadi aku juga sudah sembayang dulu di Gading Serpong. Kemudian kesini (Vihara Siam Lu Kong), ini dekat sama rumah mami aku. Makanya sekalian ke sini," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)