Reza Arap dan Wendy Walters Gagal Mediasi, Sepakat Pisah

Jum'at, 25 November 2022 - 16:52 WIB
loading...
Reza Arap dan Wendy Walters Gagal Mediasi, Sepakat Pisah
Reza Arap dan Wendy Walters gagal mediasi. Pasangan ini sepat untuk berpisah setelah menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Reza Arap dan Wendy Walters gagal mediasi . Pasangan ini sepat untuk berpisah setelah menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Digelar selama 30 menit, sidang mediasi Reza dan Wendy tidak menemukan titik terang. Hal ini membuat sidang perceraian keduanya pun akan terus dilanjutkan dalam waktu dekat.

"Mediasinya udah gagal ya memang udah tidak bisa. (Ketemu Reza Arap) nggak gimana-gimana tadi biasa," kata Wendy di PN Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Kuasa hukum Wendy, Jesconiah Siahaan menjelaskan bahwa baik kliennya dan Reza telah sepakat untuk berpisah. Wendy dan Reza menilai rumah tangga mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

Baca Juga: Wendy Walters Sepakat Damai dengan Reza Arap soal Harta, Ini Kata Kuasa Hukumnya

"Mediasi tadi dipimpin mediator. Kami hargai pak mediator sudah berusaha mendamaikan penggugat dan tergugat. Namun sebagaimana sudah disampaikan, prinsipal tergugat saudara Reza bahwa keduanya sepakat untuk menyatakan tidak mungkin lagi dilakukan hubungan ini," jelas Jesconiah.

"Pak mediator menyebutkan apakah bisa damai, namun prinsipal penggugat dan tergugat menyatakan sepakat berpisah," sambungnya.

Hal senada diungkapkan oleh Reza. Menurut Youtuber tersebut, rumah tangga yang telah dibina selama kurang lebih setahun tidak bisa lagi untuk dipertahankan.

"Ya rumah tangga mau gimana. Namanya udah dicoba nggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih, kurang lebih segitu," ujar Reza.

Baca Juga: Diisukan Cerai dengan Reza Arap karena Tak Bisa Kasih Anak, Begini Respons Wendy Walters
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (11.97#12.26)