Bangga Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Rizky Billar: Tidak Riba

Senin, 23 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Bangga Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Rizky Billar: Tidak Riba
Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah diterpa isu-isu miring belakangan ini rupanya perlahan-lahan Rizky Billar keluar dari bayang-bayang tersebut. Bahkan kini suami Lesti Kejora dikabarkan membeli sebidang tanah di daerah Jakarta Selatan (Jaksel), dengan luas mencapai 1.300 meter.

Keberhasilannya tersebut, membuat Billar menegaskan kalau aset berupa tanah yang dimilikinya itu bukan dari hasil riba. Melainkan kerja kerasnya selama berkecimpung di dunia hiburan.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1.300 m di Jaksel (alhamdulilah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar dalam cuitan di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2023).



Tak puas Rizky Billar dengan percaya diri, dia menyinggung komentar miring dari netizen yang belakangan ini menyebutkan kalau bahwa dirinya numpang hidup di Lesti Kejora.

"Walaupun dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karnea hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup sama Lesti," tambahnya.

Kendati demikian, hujatan-hujatan dari netizen sebelumnya telah dibantah melalui instastory di akun Instagram pribadinya. Dalam cuitan itu dia tegas menyenggol kritikan pedas yang ditujukan kepada dirinya sehingga dia menganggap netizen-netizen untuk tidak bermanusiawi.

"Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya.Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat. Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yang istri gue punya sebelum dan sesudah nikah. Se-simple itu," jelasnya.

Bahkan adanya tudingan itu, Rizky Billar juga kesal mengetahui adanya warganet memfitnah bahwa mahar serta biaya nikah ditanggung oleh Lesti Kejora.

"Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gue dulu pakai uang istri. Astaghfirullah," tutur Rizky Billar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)