Tips Hadapi Tahun Kelinci Air Agar Sukses dan Bahagia, Jangan Salah!

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:31 WIB
loading...
Tips Hadapi Tahun Kelinci Air Agar Sukses dan Bahagia, Jangan Salah!
TMemasuki tahun 2023, banyak media yang memberitakan kemungkinan resesi ekonomi global dan bukan tidak mungkin akan mempengaruhi ekonomi Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - TMemasuki tahun 2023, banyak media yang memberitakan kemungkinan resesi ekonomi global dan bukan tidak mungkin akan mempengaruhi ekonomi Indonesia. Belum lagi ditambah adanya sejumlah kabar yang tidak mengenakkan mengenai PHK yang terjadi di sejumlah perusahaan startup dan e-commerce.

Kesemuanya itu dapat menimbulkan perasaan was-was dan resah bahkan tidak sedikit orang yang merasa ketakutan dalam menjalani hari-hari di tahun yang masuk dalam shio kelinci air ini. Akan tetapi, perasaan was-was, resah dan ketakutan tersebut bisa diatasi apabila kita mengetahui prediksi tahun 2023 dan bagaimana strategi dalam menghadapi kondisi tersebut.

Kondisi inilah yang mendasari Bazi Coach Sari Musdar untuk menggelar Workshop ‘Siap 2023’ yang berlangsung di Mula Galeria, Citos, Jakarta, Sabtu (21/1/2023). Workshop ini dihadiri GM Product Marketing Aesthetics Skin Clinic Fanny Riza dan diikuti oleh sebanyak 50 peserta offline dan 168 peserta online yang berasal dari beragam profesi.

Dalam workshop ini, peserta selain mendapatkan informasi yang sangat berguna, juga akan diajarkan meditasi untuk membuat diri punya kesadaran, ketenangan dan fokus, juga cara membuat tujuan hidup yang lebih terarah dan manifestasi.

“Dengan banyaknya prediksi negatif atas kondisi ekonomi global dapat menimbulkan kekhawatiran bagi sejumlah orang. Tujuan acara ini adalah untuk mengedukasi pemahaman masyarakat Indonesia tentang metafisika China yang benar dan bagaimana penggunaannya untuk bisa menghadapi tahun 2023 sehingga menjadi sukses dan bahagia. Kegiatan sejenis rutin kami laksanakan sejak tahun 2021 silam," kata Bazi Coach Sari Mudar.



Menurut Sari, secara umum, tahun 2023 yang masuk Tahun Kelinci Air ini di luar terlihat seolah baik-baik saja tapi ekonomi mengalamani banyak masalah, seperti resesi global, tidak banyak pembukaan pekerjaan baru dan keterbatasan sumber bahan makanan.

Pemerintah di awal tahun akan sibuk mencari cara supaya perekonomian bisa berjalan antara lain menstimulus pengusaha terutama di industri pariwisata.

“Melalui workshop yang menggunakan konsep Bazi ini, kami ingin membuat orang menghadapi tahun 2023 tanpa ketakutan, tapi juga tidak lengah. Untuk itu, kami akan menjelaskan prediksi 2023 berdasarkan metafisika China, kemungkinan prediksi tiap shio, antisipasi dan strategi mitigasi resiko bagi yang shionya kurang beruntung, optimalisasi energi keberuntungan berdasarkan feng shui dan QiMen,” jelas Sari.

“Tahun lalu mengikuti webinar ‘Siap 2022’ melalui Zoom. Dari webinar, banyak sekali arahan-arahan untuk memperoleh versi terbaik dari diri dalam segala sisi kehidupan, terutama spiritualitas. Beragama tidak lagi menjadi sekedar ritual, akan tetapi menjalankannya dengan penuh kesadaran diri. Belajar membuat prioritas dan memanifestasikannya," ujar dr. Rochmawati Sp Rad (K) salah satu peserta workshop asal Jawa Tengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)