6 Zodiak yang Akan Jadi Miliarder, dari Libra hingga Scorpio

Jum'at, 20 Januari 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Zodiak yang Akan Jadi Miliarder, dari Libra hingga Scorpio
Beberapa zodiak akan menjadi miliarder. Pencapaian ini diperoleh dengan cara yang tidak mudah lantaran diperlukan semangat dan kerja keras yang tinggi. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak akan menjadi miliarder . Pencapaian ini diperoleh dengan cara yang tidak mudah lantaran diperlukan semangat dan kerja keras yang tinggi.

Orang yang lahir dengan zodiak ini juga dikenal pintar. Mereka juga pandai menyelesaikan pekerjaan dan kreatif hingga komitmen dalam melakukan pekerjaan.

Selain itu, kepemimpinan yang baik dan sikap ulet serta welas asih juga akan membantu zodiak ini akan menjadi miliarder. Ini dibuktikan dengan sejumlah tokoh dan artis ternama.

Berikut daftar zodiak yang akan menjadi miliarder dilansir dari Times of India, Jumat (20/1/2023).



1. Libra


Ada banyak Libra yang merupakan miliarder. Di antaranya Ralph Lauren, Stefan Persson, Liliane Bettencourt dan Alice Walton. Libra sangat diplomatis dan mereka pandai menyelesaikan pekerjaan mereka. Orang dengan zodiak ini juga tahu cara bekerja keras dan sangat pintar.

2. Pisces

Beberapa miliarder yang lahir dengan zodiak Pisces di antaranya Bernard Arnault, Rupert Murdoch dan Michael Dell. Pisces kreatif dan mereka memiliki kemampuan untuk berfantasi tentang kehidupan impian.

3. Cancer

Semakin banyak miliarder yang berzodiak Cancer. Di antaranya adalah Charlene de Carvalho Heineken, Elon Musk, Sir Richard Branson dan Gautam Adani. Cancer adalah pemimpin yang sangat bijak karena mereka memiliki komitmen kerja yang ulet dan sikap welas asih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)