Indra Bekti Diizinkan Pulang, Aldila Jelita Bersyukur Diberi Kemudahan dalam Melewati Ujian

Senin, 23 Januari 2023 - 07:39 WIB
loading...
Indra Bekti Diizinkan Pulang, Aldila Jelita Bersyukur Diberi Kemudahan dalam Melewati Ujian
Aldila Jelita juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu dan memberikan dukungannya, khususnya keluarga Indra Bekti. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita sangat bersyukur sang suami, Indra Bekti sudah bisa pulang ke rumah. Ya, presenter kondang tersebut diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada 21 Januari 2023.

Sebelumnya, Indra Bekti menjalani perawatan intensif selama sekitar satu bulan karena mengalami pecah pembuluh darah otak. Bahkan, presenter sekaligus aktor berusia 45 tahun sempat menjalani dua kali operasi.

Dhilla menuliskan rasa syukurnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia menyebutkan jika ujian dari Allah SWT akhirnya dilewati, dan Indra Bekti bakal menjalani pemulihan selama 4 bulan ke depannya.

Baca juga: Aldila Jelita Terus Berdoa untuk Kesembuhan Indra Bekti: Yakin Bisa Lewati Ujian Ini

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku. Kita sdh dirumah sekarang. Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah SWT berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayangmu ya robb," tulis Aldila Jelita dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @dhila_bekti, Minggu, 22 Januari 2023.

Dia juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu dan memberikan dukungannya, khususnya pihak keluarga Indra Bekti.

"Aq udh gak bisa banyak nulis apa2 lagi, pikiran dan tubuh ini cuma tertuju utk kesehatan suamiku @Indrabekti dan keluarga semata," sebutnya.



"Hanya bisa berterimakasih kepada semua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kami ya robbku banyak tangan terbaek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu."

"Untuk keluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatiannya yg support dan kasih masukan untuk diriku dan masbek. yg terus ada diawal perjuangan sampai detik ini yg sangat menyayangi masbek," lanjut Dhilla.

Sementara itu, kendati sudah boleh ke rumah, Dhila mengaku jika kondisi Bekti belum seratus persen sembuh. Pasalnya, mata dan langkah kakinya belum benar-benar pulih.

Baca juga: Bangga Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Rizky Billar: Tidak Riba

"Sekarang kondisi masbek berangsur baik. Tinggal mata dan pikiran dan langkah kakinya yg sedang kami usahakan yg terbaek utk masbek bismillah ayah sehat dan semangat terus amin," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)