Aldila Jelita Terus Berdoa untuk Kesembuhan Indra Bekti: Yakin Bisa Lewati Ujian Ini

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:10 WIB
loading...
Aldila Jelita Terus Berdoa untuk Kesembuhan Indra Bekti: Yakin Bisa Lewati Ujian Ini
Aldila Jelita terus berdoa untuk kesembuhan Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sudah hampir 3 minggu presenter Indra Bekti menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Selama dirawat di rumah sakit, sang istri Aldila Jelita setia berada di sampingnya. Selain itu Dila sapaan akrabnya, sempat mendapatkan hujatan dari netizen.

Akibat idenya untuk melakukan penggalangan dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. Beruntung hujatan itu kini sudah mereda, setelah penggalangan donasi itu resmi ditutup.

Kondisi Indra Bekti juga sudah berangsur membaik, ia juga sudah keluar dari ICU kini berada di ruang rawat inap. Aldila Jelita terus mendoakan semoga suaminya itu bisa segera pulih.



"Sing sehat yaaaa sayang aqw @indrabekti. Semoga Allah bantu kita sampai garis finish," tulis Aldila Jelita dikutip dari Instagram Story miliknya, Minggu (15/1/2023).

Selain itu, ibu dua anak ini juga tak hentinya memberikan semangat untuk Indra Bekti.

"Yg penting ayah gak putus asa.. Yakin kalau kita bisa ngelewatin ujian kasih sayang ini. Banyak yang sayang sama ayah," tambah Aldila Jelita.

Setelah adanya kejadian yang menimpa sang suami, Dila paham betul banyak pekerjaan Indra Bekti yang tertambat.

Oleh karena itu sebagai seorang istri, Aldila pun meminta izin dan doa untuk mencoba menggantikan Indra Bekti dalam menyelesaikan pekerjaannya.

"Pelan pelan bunda yg akan bantu ayah untuk ngejalanin pekerjaan ayah sementara doakan bunda bisaa. Yang penting ayah kuat dan semangat terus," jelas Aldila Jelita.

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat pada Rabu (28/12/2022) setelah ditemukan pingsan di toilet kantor, saat dirinya tengah siaran radio.

Setelah diobservasi Indra Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala sebelah kiri. Adapun hal itu dipicu oleh hipertensi yang diderita presenter 45 tahun tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)